1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
16 Maret 2023 05:21

20 Arti mimpi naik pesawat menurut Psikologi, bisa jadi kebutuhan untuk mencari perlindungan

Bisa jadi mimpi naik pesawat bmembawa pertanda baik untuk seseorang, tapi bisa juga kecemasan hati seseorang. Sri Jumiyarti Risno
foto: Pexels.com

Brilio.net - Mimpi merupakan bunga tidur yang sering terjadi pada siapa saja. Terkadang seseorang yang bermimpi punya cerita yang random, bahkan tidak masuk akal. Mungkin bagi sebagian orang ketika mengalami mimpi cenderung melupakan mimpi itu. Namun, ada sebagian orang yang masih mengingat mimpinya saat bangun tidur. Tak jarang ada yang mencari tahu tentang arti atau makna mimpi itu sendiri.

Mimpi yang hadir dalam tidur seseorang cenderung beragam. Mulai dari mimpi hantu, mimpi ulang, hingga mimpi naik pesawat, tergantung dengan alur kisah yang muncul dalam mimpi tersebut.

BACA JUGA :
11 Arti mimpi tunangan menurut Primbon Jawa, bisa jadi lambang kebahagiaan dan cinta


Mimpi yang berkaitan dengan naik pesawat terkadang membuat kita bertanya-tanya akan makna mimpi tersebut. Bisa jadi mimpi naik pesawat bmembawa pertanda baik untuk seseorang, tapi bisa juga kecemasan hati seseorang. Walau begitu, interpretasi terhadap mimpi pun berbeda-beda tergantung pada konteks dan situasi dalam mimpi tersebut. Berikut 20 arti mimpi naik pesawat menurut Psikologi yang brilio.net himpun dari berbagai sumber pada, Rabu (15/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags