1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
27 Februari 2023 16:40

11 Contoh kata penutup proposal yang baik dan benar, cocok untuk berbagai keperluan

Kata penutup ini berisi ringkasan dari isi proposal yang telah disampaikan dan mengandung pesan-pesan penting. Shofia Nida
Cara membuat kata penutup proposal

Cara membuat kata penutup proposal.

foto: pixabay.com

BACA JUGA :
55 Contoh kata pasif, lengkap dengan penjelasan, ciri dan jenisnya


1. Ringkas dan jelas: Pastikan kata penutup proposalmu singkat, padat, dan mudah dipahami oleh pembaca. Gunakan bahasa yang jelas dan sederhana agar pesan yang ingin disampaikan dapat tersampaikan dengan baik.

2. Saran atau harapan: Tambahkan saran atau harapan yang dapat memperkuat tujuan proposal. Misalnya, harapan agar proposal ini dapat diterima dan dilaksanakan oleh pihak terkait.

3. Ucapan terima kasih: Sertakan ucapan terima kasih atas kesempatan dan perhatian yang telah diberikan. Ucapan terima kasih dapat memberikan kesan positif dan menunjukkan penghargaanmu terhadap waktu dan kesempatan yang diberikan.

BACA JUGA :
40 Contoh kata sisipan, ketahui penjelasan, ciri dan jenisnya

4. Mengulang tujuan proposal: Untuk memperkuat pesan, kamu dapat mengulang tujuan proposal yang telah disampaikan di bagian awal proposal. Hal ini dapat membantu memperjelas tujuan proposal yang ingin dicapai.

5. Pengakhiran: Sebagai penutup, kamu bisa menyatakan pengakhiran penulisan proposal dengan menyebutkan kata seperti "Demikianlah", "Sebagai akhir", "Penutup", atau kata lain yang sesuai.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags