1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
8 Februari 2023 05:40

11 Contoh kata-kata undangan pernikahan, kreatif dan cocok untuk generasi milenial

Bentuk dan gaya undangan pernikahan bisa beragam dan sangat tergantung pada preferensi dan budget pengantin. Shofia Nida
Contoh kata-kata undangan pernikahan singkat

Contoh kata-kata undangan pernikahan singkat.

foto: pixabay.com

BACA JUGA :
Lagi acara resepsi, pasangan pengantin ini kaget didatangi banyak 'tahanan'


1. "Bersama dengan hati yang dipenuhi kebahagiaan, kami mengundang Anda untuk menyaksikan pernikahan kami pada [tanggal] di [tempat]. Kami berharap Anda dapat hadir dan membagikan kebahagiaan bersama kami."

2. "Dengan cinta yang tulus dan kebahagiaan yang tiada terhingga, kami, [nama mempelai pria] dan [nama mempelai wanita], mengundang Anda untuk menjadi bagian dari momen indah pernikahan kami pada [tanggal] di [tempat]."

3. "Dalam suasana yang penuh kebahagiaan dan kebahagiaan, kami mengundang Anda untuk menjadi saksi dari pernikahan kami pada [tanggal] di [tempat]. Kami berharap Anda dapat berbagi kebahagiaan dan membahagiakan kami dengan kehadiran Anda."

BACA JUGA :
Terima undangan pernikahan, SBY kenang momen Kaesang ikut salat jenazah Ani Yudhoyono di Singapura

4. "Dengan kebahagiaan yang tak terbatas, kami mengundang Anda untuk menyaksikan pernikahan kami pada [tanggal] di [tempat]. Kami sangat berharap Anda dapat hadir dan membagikan kebahagiaan bersama kami."

5. "Dengan memori yang abadi dan cinta yang tak terbatas, kami, [nama mempelai pria] dan [nama mempelai wanita], dengan sukacita mengundang Anda untuk menjadi bagian dari momen spesial pernikahan kami pada [tanggal] di [tempat]. Kami berharap Anda dapat hadir dan membagikan kebahagiaan bersama kami."

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags