1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
27 Januari 2020 11:20

Ungkapan duka cita 6 pebasket NBA mengenang Kobe Bryant

Tim basket yang sedang bertanding pun berhenti sejenak mengheningkan cipta. Weni Arfiyani

Brilio.net - Legenda basket NBA, Kobe Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di Calabasas dekat Los Angeles, California. Mantan bintang LA Lakers tersebut tengah dalam perjalanan bersama putrinya, Gianna Bryant menggunakan helikopter pribadi. Keduanya tewas dalam peristiwa nahas tersebut, bersama tujuh orang lain seperti dilaporkan nytimes.com.

Kepergian sang legenda menyita perhatian dunia. Sedianya, pebasket berjuluk 'Black Mamba' ini terbang untuk mengikuti latihan basket di Mamba Academy. Ucapan duka cita mengalir untuk Kobe Bryant di lini masa media sosial.

BACA JUGA :
5 Fakta Gianna putri Kobe Bryant yang tewas kecelakaan helikopter


Tak hanya warganet, sejumlah tokoh dan pemain basket NBA mengungkapkan duka citanya. Banyak dari mereka yang mengenang Kobe Bryant dalam unggahannya. Selain itu, beberapa tim yang dijadwalkan bertanding di lanjutan NBA memberikan tribute untuk sang legenda dengan menghentikan pertandingan sejenak.

Brilio.net melansir dari berbagai sumber, Senin (27/1), ungkapan duka cita 6 pebasket NBA mengenang sang legenda, Kobe Bryant.

1. Earvin 'Magic' Johnson.

BACA JUGA :
10 Potret kehangatan Kobe Bryant & keluarga semasa hidup

Tim Indiana Pacers yang tengah bertanding melawan Portland Trail Blazers memberikan tribute khusus untuk mengenang Kobe Bryant. Dua tim yang tengah bertanding ini menghentikan pertandingan selama 8 detik dan 24 detik untuk mengenang Bryant. Seperti diketahui, nomor 8 dan 24 adalah nomor punggung Kobe Bryant selama bermain untuk LA Lakers.

Hal serupa dilakukan oleh dua tim yang bertanding yakni Toronto Raptors dan San Antonio Spurs. Keduanya menghentikan pertandingan selama 8 dan 24 detik. Tim Houston Rockets dan Denver Nuggets yang dijadwalkan bertanding juga mengambil momen hening cipta sejenak sebelum tip-off untuk mengenang Kobe Bryant.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags