1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
24 September 2018 16:25

5 Bukti dukungan Haringga di laga away Persija, sampai bertaruh nyawa

Nyawanya melayang akibat dipukuli oknum Bobotoh. Weni Arfiyani

Brilio.net - Laga El Classico Persib Bandung vs Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dirundung berita duka pada Minggu (23/9). Pasalnya, menjelang laga panas yang dimenangkan Persib Bandung, seorang The Jakmania Haringga Sirla tewas dikeroyok oknum Bobotoh di area parkir GBLA sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, beberapa pihak sempat mengimbau agar The Jakmania tidak datang menyaksikan langsung pertandingan away Persija tersebut demi keamanan. Tetapi, Haringga tetap memutuskan pergi mendukung klub sepak bola kesayangannya.

BACA JUGA :
Bobotoh tewaskan The Jak, Ridwan Kamil sebut lebih baik tak ada liga


Hari itu bukan kali pertama Haringga pergi ke luar kota demi mendukung Persija Jakarta. Dirinya tercatat beberapa kali mendukung langsung Macan Kemayoran dalam berbagai laga away. Cowok 23 tahun tersebut memang selalu loyal dan bersemangat mendukung tim kebanggaannya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut bukti dukungan tanpa batas Haringga Sirla di laga away Persija Jakarta, hingga dirinya bertaruh nyawa, Senin (24/9).

1. Bertandang ke markas Bobotoh.

BACA JUGA :
Ini perbandingan raket Anthony Ginting vs Kento Momota di China Open

Haringga tidak hanya sekali bertandang ke kota Solo. Sebelumnya, ia juga sempat mendukung langsung Persija Jakarta dalam laga panasnya melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, pada awal November tahun lalu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags