1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
28 Mei 2022 12:04

11 Potret Mesut Ozil salat di Masjid Istiqlal, disambut riuh jamaah

Salah satu agendanya di Indonesia sudah terlaksana, salat jumat lengkap mengenakan peci khas Nusantara. Deta Jauda Najmah
foto: Instagram/@m10_official

Brilio.net - Pesepak bola dunia Mesut Ozil sejak Selasa (24/5) telah tiba di Indonesia. Mantan anggota timnas Jerman ini memang memiliki beberapa agenda yang sebagian telah terlaksana, salah satunya adalah salat di Masjid Istiqlal.

Seperti diketahui, Mesut Ozil sendiri dikenal sebagai sosok yang religius. Dirinya bahkan selalu berani menunjukkan identitas dirinya sebagai seorang muslim.

BACA JUGA :
8 Potret Mesut Ozil kulineran di Indonesia, cicipi jamu kunyit asam


Lalu tepat pada Jumat (27/5), Mesut Ozil menjalankan salat Jumat di masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut. Kedatangan Mesut Ozil ini tentu disambut antusias oleh masyarakat serta jamaah yang hadir.

"Saya senang bisa menjalankan salat Jumat di Masjid Istiqlal. Masjid terbesar di Asia. Jadi terima kasih telah menerima saya hadir di sini," kata Mesut Ozil, dikutip dari unggahan Instagram @masjidistiqlal.official.

Lebih lanjut, berikut potret Mesut Ozil salat di masjid Istiqlal, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/5).

BACA JUGA :
11 Potret kunjungan Mesut Ozil di Indonesia, sarapan pakai tempe

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags