1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
17 September 2018 10:35

10 Meme gokil merayakan gol perdana Cristiano Ronaldo di Juventus

Akhirnya sang mega bintang bisa mencetak gol untuk Juventus. Cisilia Perwita Setyorini

Brilio.net - Akhirnya Cristiano Ronaldo membuka keran golnya yang sempat mampet dalam laga-laga pembukanya bersama Juventus di Serie A Italia. Eks pemain Real Madrid ini mencetak dua gol dalam kemenangan Juventus melawan Sassuolo, Minggu (16/9) malam.

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan dalam tiga laga pembukanya bersama Juventus. Ia tak kunjung mencetak gol untuk Juventus meski bermain penuh. Padahal statusnya sebagai predator gol saat masih bersama Real Madrid, tak bisa disangsikan lagi.

BACA JUGA :
Gagal jadi pemain terbaik Eropa, ini komentar bijak Cristiano Ronaldo


Kini eks pemain Manchester United ini bisa pecah telur. Ia memborong dua gol dalam kemenangan Juventus 2-1 di Allianz Stadium. Gol pertama tercipta di menit ke-50. Gol kedua Ronaldo untuk Juventus datang dalam selang waktu 15 menit.

Menurut catatan Opta, total butuh 320 menit untuk melihat Ronaldo mencetak gol pertamanya. Bahkan, Gol itu terjadi setelah secara total Ronaldo melepaskan 28 tembakan. Menariknya jumlah 28 tembakan serupa dengan gol pertama Ronaldo di La Liga musim lalu saat melawan Getafe.

Keberhasilan Ronaldo mencetak gol ini mendapat respons dari warganet. Mereka pun tak luput membuatkan meme-meme untuk merayakan gol perdana CR7.

BACA JUGA :
Belum cetak gol, CR7 pilih liburan romantis bareng kekasih seksinya

Brilio.net sudah mengumpulkan meme-meme yang berseliweran di media sosial tentang Ronaldo. Daripada kamu penasaran, segera cek aja meme-meme gokil ini.

1. Nha, seperti ini kira-kira ungkapan kebahagiaan fans Ronaldo.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags