1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
4 Juni 2023 14:40

Sebar online undangan pernikahan, wanita ini dibuat ngakak saat lihat isi DM Instagram calon suaminya

Kemudahan membuat dan menyebar lewat online undangan pernikahan ini juga membuat orang-orang jadi iseng. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Era digital memang memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai hal. Dari mulai belajar, bekerja, sampai berbelanja, semuanya bisa dibikin mudah. Tak heran jika kini begitu banyak aplikasi atau laman yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dalam bentuk online.

Salah satunya adalah membuat undangan. Jika zaman dulu undangan dicetak dan diprint menggunakan kertas, lalu disebar ke peserta undangan, kini undangan bisa dibikin online dan disebar ke berbagai kontak dalam bentuk link undangan.

BACA JUGA :
Potret kocak undangan pernikahan desainnya mirip surat suara pemilu, berasa mau nyoblos foto caleg


Tak terkecuali undangan pernikahan. Undangan resepsi dari calon pengantin baru ini juga bisa dibikin dengan online lho. Kamu sebagai yang punya hajat bisa sesuka hati memilih desain undangan mana yang cocok dengan seleramu.

Selain itu, undangan online juga bisa ditambahkan fitur musik yang otomatis menyala saat link dibuka, sehingga ketika membaca undangan diiringi lagu pernikahan yang kamu pilih.

Namun begitu, kemudahan membuat dan menyebar lewat online undangan pernikahan ini juga membuat orang-orang jadi iseng. Tingkah iseng tersebut bahkan terlihat kocak dan bikin geleng kepala.

BACA JUGA :
11 Contoh kata-kata undangan pernikahan, kreatif dan cocok untuk generasi milenial

foto: TikTok/@nelmisyafna29

Salah satunya yang terekam dalam video berikut ini. Dibagikan oleh akun @nelmisyafna29, akun ini membagikan video yang memperlihatkan dirinya yang sedang merekam layar handphone milik calon suaminya.

Wanita ini diketahui sedang menyebar undangan online pernikahan lewat sosial media. Lewat fitur direct message (DM) di Instagram, link undangan disebar ke kenalan, teman, dan banyak kerabat.

Saat mengecek isi dm Instagram milik suaminya, hal kocak justru terlihat pada deretan nama-nama orang yang diundang ke acara pernikahan.

foto: TikTok/@nelmisyafna29

Dalam deretan nama-nama yang dikirimi link undangan terselip satu nama yang ternyata mempunyai logo centang biru di belakang namanya. Nama tersebut rupanya seorang tokoh olahraga yang saat ini sangat populer di dunia.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags