1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
23 September 2023 20:00

Pria ini berangkat nguli pakai baju anak perempuannya, potretnya bikin nggak habis pikir

Ternyata banyak yang relate ya~ Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@rsytlumm

Brilio.net - Bagi sebagian orang, orang tua mungkin adalah sosok yang sangat penuh wibawa. Sebab, ia harus dihormati, setiap tutur katanya harus didengarkan. Anak tak boleh membantahnya sama sekali. Tentu saja, hal ini tak ada salahnya sama sekali.

Namun, terkadang orang tua juga bisa jadi sangat lucu. Kelucuan itu bisa muncul bukan karena kesengajaan saya. Misalnya saja, ketika orang tua melakukan sesuatu yang kamu rasa lugu dan terlalu polos. Momen-momen kayak begini tentu bisa jadi sangat lucu buat banyak orang.

BACA JUGA :
Dari luar tampak kulkas warung ternyata kamar mandi, desain toilet ini kreatifnya bikin garuk kepala


Salah satu contohnya dapat dilihat pada video yang diunggah akun TikTok @rsytlumm, dilansir brilio.net pada Jumat (23/9). Dalam video tersebut, diperlihatkan seorang bapak yang melakukan tindakan lugu sehingga anaknya jadi ketawa abis. Herannya, ternyata banyak orang yang relate.

foto: TikTok/@rsytlumm

BACA JUGA :
Definisi menyatu dengan alam, 13 desain kamar bernuansa asri ini penampakannya bikin tepuk jidat

Bapak tersebut terlihat sedang menyerok batu dan pasir. Pekerjaan kuli gitu lah. Namun, ada hal yang lucu saat bapak tersebut melakukan pekerjaannya, yakni outfitnya. Ia mengenakan pakaian anak gadisnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags