1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
15 Mei 2023 21:42

Potret kocak undangan pernikahan desainnya mirip surat suara pemilu, berasa mau nyoblos foto caleg

Lucunya, di bagian ini justru tidak ada foto calon pengantin. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Undangan nikah seperti surat suara pemilu

Tampak dari bagian depan undangan, ada foto kedua orang tua dari mempelai yang punya hajat atau acara hajatan. Lalu, di bawahnya terdapat tulisan nama serta alamat, yakni Dusun Kebonrejo, Desa Kebonrejo. Sedangkan, di samping kiri dan kanan foto yang punya hajat, terdapat foto-foto dan alamat para pendamping.

BACA JUGA :
11 Contoh kata-kata undangan pernikahan, kreatif dan cocok untuk generasi milenial


foto: TikTok/@okta_darmawan019

Di buka lagi, terdapat nama kedua calon pengantin, tempat dan waktu acara, serta tidak ketinggalan dilengkapi dengan nama-nama penerima tamu yang kebanyakan adalah bapak-bapak. Lucunya, di bagian ini justru tidak ada foto calon pengantin yang akan menikah.

Menariknya lagi, saat undangan dibuka lebar, di baliknya sudah penuh dengan foto-foto dengan keterangan "Pendamping/Ikut Mengundang". Saat dihitung, rupanya ada 99 foto yang terpampang di bagian belakang undangan pernikahan tersebut.

BACA JUGA :
Dari undangan hingga pelaminan, 11 potret pernikahan usung konsep serba Doraemon ini bikin melongo

Foto-foto yang dipajang kecil nan berjajar rapi itu pun dimiripkan dengan kertas pemilu legislatif. Tidak hanya foto wajah, tapi juga dilengkapi dengan nama dan alamat. Sontak unggahan itu pun mencuri perhatian warganet. Banyak yang menganggap undangan tersebut unik.

foto: TikTok/@okta_darmawan019

Video undangan pernikahan unik yang berbentuk seperti kertas suara pemilu Caleg itu pun mendapatkan banyak atensi warganet. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton 1,9 juta kali oleh warganet di TikTokdan menuai beragam komentar. Banyak yang mengakui keunikan dari undangan tersebut.

"Kayak foto pahlawan revolusi di atlas anakku," tulis akun @user2997825234161.

"Malah foto pengantinnya nggak ada," tulis akun @yourbby_50.

"Temanya pilkada," tulis akun @bundahanungcr.

"Dulu kakekku juga kalau dapet undangan kek gitu. Soalnya yg punya hajat ada hiburan tayub, jadi yg sering ikut tayuban pasti fotonya dimasukin," tulis akun @agussafitri99

"Baru nemu seumur hidup undangan gini," tulis akun @balena77.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags