1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
21 November 2023 14:43

Nyelenehnya nggak ada lawan, 11 potret kocak orang gunakan kamera ponsel ini sungguh di luar dugaan

Ada aja tingkah orang-orang nyeleneh ini. Ada aja idenya~ Muhammad Rizki Yusrial
foto: Instagram/@ngumpulreceh; Instagram/@unconditionaldesign

Brilio.net - Dulu, ponsel dan kamera dijual terpisah. Hanya orang dengan ekonomi kelas atas yang bisa membeli ponsel berkamera, itu pun dengan resolusi yang tidak terlalu baik. Namun, kini kamera dan ponsel sudah menjadi dua komponen yang tidak terpisahkan. Sehingga, kamera menjadi aspek penilaian penting ketika hendak membeli ponsel.

Kamera ponsel memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga dalam bentuk foto dan video dengan cepat dan mudah. Tentu saja sangat memungkinkan pengguna untuk menyimpan kenangan, mulai dari momen kecil sehari-hari hingga peristiwa besar dalam hidup mereka.

BACA JUGA :
13 Potret kocak momen kerjasama kuli saat bikin bangunan ini tingkahnya bikin nggak kuat nahan ketawa


Dengan berbagai manfaatnya, kamera pada ponsel telah menjadi salah satu fitur utama yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Tapi sayangnya, nggak semua orang menggunakan kamera ponsel dengan cara yang benar. Ada aja tingkah orang nyeleneh yang menggunakan kamera ponsel dengan cara di luar dugaan.

Lihat saja potret kocakkelakuan orang-orang dalam menggunakan kamera ponsel yang di luar dugaan ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/11). Sungguh nyelenehnya nggak ada lawan.

BACA JUGA :
11 Desain nyeleneh keran ini perlu liat dua kali baru bisa tahu cara pakainya, absurd parah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags