1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
20 Desember 2023 20:05

Momen wanita baru bangun langsung nangis nyari Rp 5 miliar bikin tepuk jidat, ternyata ini sebabnya

Mungkin di kehidupannya yang lain, wanita ini memang memiliki Rp 5 miliar. Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@rinamaria01

Brilio.net - Kamu pasti sering dengar orang menyebut "masih setengah sadar" saat baru bangun dari tidur. Di kondisi itu, tak jarang orang mengigau, melontarkan kata-kata yang tidak koheren atau tidak masuk akal sehingga orang lain jadi heran.

Keheranan itu bisa diikuti tawa atau takut tergantung dengan apa yang diigaukan oleh orang terkait. Jika orang tersebut mengigau dengan cara menakutkan, bisa jadi orang yang melihatnya jadi cemas. Namun, ketika orang yang mengigau itu melontarkan kalimat-kalimat yang kocak, orang pasti ketawa melihatnya.

BACA JUGA :
Tampil pede meski rambut acak-acakan, pesona 11 seleb saat bangun tidur no makeup ini tetap memesona


Contohnya seperti video yang dibagikan akun TikTok @rinamaria01, dilansir brilio.net pada Rabu (20/12). Dalam videonya, @rinamaria01 memperlihatkan dirinya baru terbangun dan langsung mengigau sambil menangis. Kocaknya, ia menangis sambil mengaku kehilangan uang Rp 5 miliar.

foto: TikTok/@rinamaria01

BACA JUGA :
12 Meme 'bangun tidur' ini kocaknya bikin kantukmu hilang seketika

Racauan itu terlontar ketika wanita tersebut baru saja selesai dioperasi. Adapun, ia mengigau karena efek bius total. "Duitnya ke mana? Duit yang banyak. Duitnya ke mana?" katanya sambil menangis.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags