1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
25 Maret 2024 20:25

Momen 'kembaran' 4 seleb ngumpul bareng ini bikin nyengir, sampai dapat 10 ribu komentar

Pertemuan sirkel paling berpengaruh di muka bumi. Kocak banget nih bisa semirip itu ya. Muhammad Rizki Yusrial
Momen 'kembaran' 4 seleb ngumpul bareng ini bikin nyengir

Valentino Rossi, salah satu pembalap legendaris dengan prestasi mentereng ternyata punya kembaran di Indonesia. Dalam video tersebut dia tampil dengan baju balapnya. Belum lagi kacamata dan topi menjadi pelengkap yang semakin membuatnya mirip dengan Rossi.

Namun, secara perawakan terlihat sedikit berbeda. Kembaran Rossi ini memilih tubuh yang lebih mungil. Di mana Rossi asli lebih tinggi. Hal ini jugalah yang menjadi bercandaan netizen bahwa bisa jadi rossi memang kurusan karena sudah tua dan tak lagi jadi pembalap.

BACA JUGA :
Potret Amanda Manopo tampil berhijab di TikTok, warganet pangling sampai bilang mirip artis ini


4 kembaran pesohor kumpul
TikTok/@antonwowo

Belum lagi, Rossi juga mendapat julukan "The Doctor" semasa aktif menjadi pembalap. Julukan itu dia dapat karena berhasil mendominasi kejuaraan MotoGP di kategori 500cc. Namun karena penampilan jiplakannya nih tampak berbeda, netizen malah memberinya gelar "The Patient"

BACA JUGA :
Bukan saudara tapi mirip, 7 potret Nessie Judge vs TikTokers asal Kolumbia ini bak pinang dibelah dua

"Rossi dulu "the doctor" sekarang udah pensiun jadi "the patient, jadi need's doctor," ujar akun @kotaro.minami.

Selain itu ada juga yang mirip dengan Atta Halilintar. Tampak dia tampil dengan baju serba hitam. Gaya rambutnya dibuat sedemikian rupa sehingga mirip banget dengan Atta yang asli. Cara senyum dan penggunaan kacamata hitamnya, membuat dirinya bak suami Aurel Hermansyah.

Sayang dia tidak mengenakan bandana yang merupakan ciri khas dari Atta. Netizen banyak yang mengira bahwa yang hadir di situ adalah Atta beneran. Karena penampilannya benar-benar semirip itu.

"Nggak ngeh kalau itu Atta KW," kata akun @aurora_09.

4 kembaran pesohor kumpul
TikTok/@antonwowo

Sementara untuk jiplakan Ariel Noah secara wajah memang tampak sangat mirip. Kemiripan tersebut tentu juga dipengaruhi oleh gaya rambut belah tengah. Namun, netizen langsung cepat sadar kalau ini KW karena melihat postur badannya. Ariel Noah yang asli sepertinya lebih tinggi.

Mereka pun joget-joget pada pertemuan itu. Sulit melihat orang aslinya melakukan hal serupa. Banyak yang turut membercandai pertemuan ini bahwa ini adalah sirkel elit. Sulit bisa mempertemukan pesohor-pesohor ini dalam satu tempat. Bahkan netizen sudah memberi nama dari masing-masing karakter, yaitu Chef Muna, Atta Petir, Ariel Naon, dan juga Bang Rosid.

"Cuma di sini bisa lihat chef juna joget," kata akun @raezarifda96

"Semuanya mirip, yang bedain nasinya. Semoga rezekinya nular," kata akun @__dot12

"Bangun tidur ku kira asli, pas cuci muka baru sadar," kata akun @rina'sangat

"Sempat mikir ini asli, tapi kok tinggian Atta gledek ma bang boril. Di situ mulai curiga gue," tulis akun @ekwanariffianto

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @antonwowo sudah menghimpun 6 juta penonton. Selain itu terdapat juga 158,700 akun yang memberi like dan 10,600 komentar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags