1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
6 Juli 2023 18:25

Gelar acara pernikahan di pinggir rel kereta api, aksi tamu undangan bikin salah fokus

Momen pernikahan ini memang terkesan ribet dan tamu undangan kudu hati-hati. Namun ada keseruan tersendiri di balik itu semua. Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@dilaanrfd

Brilio.net - Tak dimungkiri, standar biaya untuk menggelar pesta pernikahan terbilang besar. Karena nominal yang besar, beberapa kalangan merasa terhambat untuk menggelar acara yang mungkin keinginan mereka sedikit mewah. Namun bukan berarti momen pernikahan ini menjadi tidak meriah, beberapa orang bisa menyiasatinya dengan mencari venue murah.

Tak sedikit orang memanfaatkan halaman rumah sebagai venue. Bila tak punya halaman rumah, beberapa orang "maksa" untuk membabat sepertiga jalan agar tak perlu menyewa venue mahal di hotel atau gedung serbaguna. Lalu, bagaimana kalau sekitar rumah tidak ada halaman dan jalan yang bisa dipakai?

BACA JUGA :
Cewek ini nggak mau turun dari motor waktu ngisi bensin, endingnya bikin ngakak


Tamu undangan nikah di rel kereta
TikTok/@dilaanrfd

Selalu ada kesempatan dalam kesempitan. Jika mampu memanfaatkan kesempatan, apapun bisa dijadikan venue. Seperti yang terjadi pada video unggahan TikTok @dilaanrfd, dilansir brilio.net pada Kamis (6/7). Pada video tersebut, sebuah acara pernikahan digelar di pemukiman yang terbelah oleh rel kereta api. Tepatnya, mereka menggelar acara di pinggir rel itu.

BACA JUGA :
11 Momen apes yang bisa dirasakan ini bagai sakit tapi tak berdarah, antara pedih dan nyesek

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags