1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
3 November 2023 04:00

Definisi yang penting usaha, 11 potret kocak aksi murid kerjakan tugas dari guru ini bikin tepuk jidat

Definisi yang penting dikerjain ya guys ya~ Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Bukan siswa sekolah namanya kalau nggak pernah mendapatkan tugas. Sebagai pelajar yang punya kewajiban belajar di sekolah setiap hari, tugas merupakan suatu hal yang pokok diterima para siswa.

Fungsinya, nggak cuma sebagai alat pengukur pencapaian akademis nih. Tugas juga berfungsi sebagai sarana bagi siswa untuk mengaplikasikan pengetahuan yang diperoleh di kelas ke dalam situasi dunia nyata.

BACA JUGA :
Disuruh gambar dari lingkaran, 13 potret hasil tugas murid kelas 5 SD ini kreatif di luar dugaan


Untuk itu, memahami dan mengerjakan tugas dari sang guru punya dampak yang lebih untuk perkembangan siswa secara akademik. Melalui tugas, siswa memiliki kesempatan untuk mendalami konsep yang diajarkan di kelas secara lebih mendalam. Proses pengerjaan tugas memerlukan pemahaman yang mendalam terhadap materi pembelajaran agar dapat merumuskan jawaban atau solusi yang tepat.

Nah, apa jadinya kalau tugas yang dikerjakan para murid ini terkesan sekadarnya bahkan sampai ngasal. Seperti yang bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber padaJumat(3/11), 11 potret kocak aksi murid kerjakan tugas dari guru ini bikin tepuk jidat.

BACA JUGA :
11 Potret kocak surat izin sekolah nyeleneh ini kasihan kalau ditolak, tapi sulit juga buat diterima

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags