1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
8 November 2018 10:59

9 Meme lucu usai MU kalahkan Juventus, fans CR7 nyesek

Juventus kalah dramatis. Cisilia Perwita Setyorini

Brilio.net - Juventus menelan kekalahan pertamanya di musim ini. Kekalahan itu didapatkannya saat menjamu Mancehster United dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (8/11) dini hari.

Tim besutan Massimo Allegri ini sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit 65. Lewat tendangan voli, ia berhasil menaklukkkan penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

BACA JUGA :
Viral patung Mohamed Salah yang absurd & bikin gagal paham


Gol itu sekaligus menjadi gol perdananya di Liga Champions setelah 454 menit tak bikin gol. Eks pemain Manchester United ini terakhir kali mencetak gol pada leg kedua perempatfinal Liga Champions musim lalu saat melawan Juventus.

Sayang gol dari Ronaldo ini berujung sia-sia. Pasalnya Manchester United membikin dua gol di menit-menit akhir. Dramatisnya lagi, dua gol kemenangan Setan Merah berawal dari bola mati.

Juan Mata lebih dulu mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas langsung untuk membawa MU menyamakan skor pada menit 89. Semenit berselang, MU berbalik unggul lewat tendangan Ashley Young memaksa Alex Sandro melakukan gol bunuh diri.

BACA JUGA :
Punya 144 juta follower, ini tarif endorse Instagram Cristiano Ronaldo

Pelatih Manchester United, Jose Moourinho mengaku senang dengan kemenangan timnya. Bahkan sampai-sampai ia melakukan selebrasi provokatif usai laga. Ia meletakkan tangannya di telinganya sambil berjalan masuk ke lapangan. Dengan senyum di wajahnya, Mourinho kemudian melihat ke arah suporter.

6. Kalau yang ini jelas suara kegirangan dari fans MU.

7. Tag temen kalian yang Juventini.

8. Mungkinkah kemenangan ini bisa menyelamatkan Jose Mourinho dari pemecatan?

9.Haters mana suaranya?



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags