1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
20 Februari 2024 09:45

8 Status WhatsApp lucu bapak-bapak salah kata ini bikin gagal paham maknanya, baca dua kali baru paham

Mau kesel, tapi ya bikin lucu juga lagi~ Dinar Nur Zaky Achmad
foto: X/@txtdrstoryWA, X/@Soobatreceh

Brilio.net - Bapak-bapak selalu memiliki ciri khas dalam mengekspresikan perasaannya. Kamu pasti pernah mendapati lelucon dari bapak-bapak yang terkesan receh, namun tetap bisa mengocok perut meskipun harus melongo sebentar dengan lelucon tersebut. Perkembangan zaman yang semakin pesat justru bikin lelucon bapak-bapak makin dikena.

Biasanya bagi bapak-bagi yang sudah memegang gawai, mereka mengekspresikan apapun melalui sebuah foto atau tulisan melalu status WhatsApp. Nggak cuma pengguna muda, bapak-bapak juga sering membuat status WhatsApp juga, lho. Bedanya, status yang dibuatnya ini cenderung nyeleneh. Captionnya yang salah ketik atau berupa gambar ini bikin yang melihatnya jadi geli dan senyum-senyum sendiri.

BACA JUGA :
45 Potret kocak tulisan di belakang kaus ini bikin yang baca tepuk jidat, endingnya malah salah fokus


Biasanya menceritakan tentang keseharian atau peristiwa bahagia yang baru saja mereka dapatkan. Namun bagaimana jadinya kalau kamu menemukan sebuah status WhatsApp dari bapak-bapak yang maknanya bikin gagal paham, karena salah pilih kata? Pasti makin pusing kan?

Seperti deretan status WhatsApp dari bapak-bapak yang salah nulis kata, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (20/2).

BACA JUGA :
Akibat kurang fokus, pria ini campurkan topping tak terduga ke roti yang hasilnya bikin eneg

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags