1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
20 April 2020 17:06

7 Video call halu Aurelie Moeremans bareng seleb, bikin geli

Tak sedikit selebriti yang menyalurkan kreativitasnya lewat video call halu. Irsandy Dwi

Brilio.net - Fenomena fake video call atau video call halu sedang ramai di jagat media sosial. Video call halu ini dibuat oleh para seleb atau influencer untuk mengisi kegiatan agar karantina masa pandemi corona tidak membosankan.

Ada beberapa seleb yang getol membuat video untuk video call halu. Mulai dari Reza Arap sang YouTuber hingga seleb cantik Aurelie Moeremans. Aurelie terbilang intens mengunggah konten video call halu. Bahkan video call halu milik Aurelie ini telah diikuti oleh banyak warganet.

Bukan cuma penggemar yang ikutan video call halu, beberapa publik figur pun tak ingin ketinggalan mengunggah kreativitasnya. Obrolan video call kreasi selebriti ini cukup menggelitik dan terlihat benar-benar halu.

Video call halu ini benar-benar menghibur, bahkan hingga menghasilkan banyak like dan komentar lucu dari warganet yang menontonnya. Nah pasti pada penasaran dengan video call antara Aurelie dan para seleb pria.

Ini tujuh video call halu Aurelie Moeremans dengan para seleb yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Senin (20/04).

1. Video call halu Aurelie dan Kristo Imanuel yang berpura menjadi dokter konseling kehaluan.

BACA JUGA :
7 Aksi lucu pria video call halu challenge dengan Aurelie Moeremans



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags