1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
14 April 2020 13:03

7 Aksi lucu pria video call halu challenge dengan Aurelie Moeremans

Siapa saja dapat berimajinasi bahwa Aurelie adalah kekasih yang sedang meneleponnya. Shofia Nida
foto : Instagram/@sam_mahrz dan Instagram/@hanifrd_

Brilio.net - Selebriti cantik Aurelie Moeremans berusaha menghilangkan rasa bosan selama menjalani isolasi diri di rumah. Jika beberapa musisi melakukan kolaborasi melalui video yang kemudian diedit dalam satu frame seolah-olah sedang bernayanyi bersama, Aurelie mempunyai cara unik untuk mengusir rasa bosan.

Aurelie membuat video seolah-olah sedang melakukan video call. Lantas siapa saja boleh mengeditnya sesuai imajinasi dan kreasi masing-masing seperti benar-benar melakukan video call bersama Aurelie.

BACA JUGA :
10 Aksi kocak ingatkan social distancing ini niatnya baik


Aurelie memberi nama challenge ini #videocallhalu, siapa saja dapat berimajinasi bahwa Aurelie adalah kekasih yang sedang meneleponnya saat isolasi diri di rumah. Tak jarang, Aurelie mengucapkan I love you dan mengungkapkan rindu dalam video call halu tersebut.

Beberapa tingkah lucu pun mengundang gelak tawa siapun yang melihat hasil video call halu yang mayoritas memang dibuat oleh para pria. Nah, kira-kira bagaimana tingkah-tingkah lucu #videocallhalu bersama Aurelie Moeremans ya? Brilio.net melansir dari berbagai sumber, Selasa (14/4), 7 tingkah lucu pria lakukan video call halu dengan Aurelia Moeremans.


1. Aurel seolah terpana melihat pria yang mengenakan popok sebagai topi yang berperan sebagai pacar Aurel dalam video call.

BACA JUGA :
Aksi kocak Babe Cabita di tengah pandemi Corona jadi sorotan dunia

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags