1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
25 Februari 2019 05:07

6 Parodi video klip ala karakter Upin Ipin ini bikin ngakak

Serial kartun Upin Ipin memiliki banyak pesan moral bagi anak-anak. Weni Arfiyani

Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau serial kartun Upin Ipin sudah menjadi favorit berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, nggak luput menyukai serial kartun yang satu ini. Serial kartun Upin Ipin memiliki banyak pesan moral bagi anak-anak, terutama tentang kerukunan dan kesederhanaan. Selain itu, serial Upin Ipin ini menyajikan cerita-cerita seru khas anak-anak.

Serial Upin Ipin, saking favoritnya, sampai-sampai penggemar selalu mengingat setiap karakter di dalamnya. Mulai dari Upin, Ipin, Ehsan, Kak Ros, Opah, Fizi, Ijat, Dzul, Mail, Susanti. Mei Mei dan masih banyak lagi. Setiap karakter di dalamnya memiliki watak, kebiasaan dan latar belakang yang berbeda-beda. Oleh karena itu, serial yang satu ini juga mengajarkan tentang toleransi dan keberagaman dalam masyarakat.

BACA JUGA :
12 Editan foto Upin Ipin sekolah di Indonesia ini bikin ketawa


Mengisahkan sebuah kehidupan di pedesaan yang jauh dari kemewahan apalagi teknologi canggih, Upin dan Ipin ini memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. Nah, tapi, apa jadinya ya kalau karakter Upin Ipin yang sangat sederhana ini mendadak jadi selebriti? Bahkan mereka membuat parodi video klip ala artis ternama. Pastinya bikin warganet auto ketawa.

Seperti deretan video lucu parodi klip ala karakter Upin Ipin yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @ros_syantik, Minggu (24/2) berikut ini. Aksi parodinya kocak banget lho.

1. Parodi Bollywood dan Hollywood ala Opah sama Mei Mei nih. Keren nggak menurutmu?

BACA JUGA :
10 Editan foto karakter Upin Ipin menikah ini bikin auto baper

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags