1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
13 November 2018 12:32

25 Video lucu kelakuan murid di kelas, ngeselin tapi bikin ngakak

Lucu, konyol, jahil sampai ada juga yang ngeselin. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Kamu punya cerita apa saat masa sekolah guys? Masa-masa sekolah memanglah seru, susah untuk dilupakan. Belajar bareng, bergurau, bertingkah macam-macam sama teman. Semua kejadian yang pernah kamu alami akan terus terkenang dan membekas di hati.

Misalnya saja saat Sekolah Dasar, tingkah laku begitu polos dan tanpa beban. Kebanyakan anak akan menurut pada orang yang lebih tua. Beranjak tingkat menengah mulai timbul benih-benih kebandelan. Jenjang berikutnya kepribadian menginjak dewasa sehingga lebih mampu mengontrol diri. Masing-masing jenjang punya keseruannya masing-masing.

Untuk keseruan bersama, banyak dari siswa kompak dan sengaja mengabadikan momen-momen mereka ketika di dalam kelas, tingkah lucu, konyol, jahil sampai ada juga yang ngeselin.

Ditambah lagi dukungan dari media sosial yang zaman sekarang tidak bisa lepas dari masyarakat. Apa-apa bisa cepat viral dan semua orang bisa tahu. Dari tingkah siswa yang sangat polos hingga tingkah lucu siswa saat di kelas yang bisa ngeselin jiwa, semua bisa tersebar dan viral dengan cepat di medsos.

Alih-alih niatnya mau bersenang-senang dan menghibur orang lain, justru tingkah lucu siswa di kelas itu kadang bikin kesel juga nontonnya. Dan tak ayal banyak warganet yang berkomentar miris.

Nah, seperti apa tingkah lucu siswa saat di kelas yang bisa bikin kamu ngakak tapi juga ngeselin? Yuk langsung simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber 25 video lucu siswa pada Selasa (13/11).

1. Kecilnya siapa kayak gini?







SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags