1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
16 Mei 2022 07:00

17 Potret motor di parkiran ini bentuknya bikin nggak habis pikir

Merasa bosan dengan tampilan yang begitu-begitu saja, beberapa orang pun melakukan modifikasi motor mereka. Ferra Listianti
foto: Instagram/@humorsantuy& Instagram/@wkwkland_real

Brilio.net - Untuk mendukung mobilitas ke tempat tujuan, banyak orang memilih untuk memakai kendaraan pribadi. Salah satu yang sering digunakan yakni sepeda motor. Berbeda dengan kendaraan roda empat, motor dipilih karena lebih leluasa untuk menyalip kendaraan lain saat lalu lintas tengah padat.

Dengan alasan tersebut, banyak orang yang membeli kendaraan ini sebagai moda transportasi. Nggak salah jika laju pertumbuhan motor pun cukup pesat, terlebih saat ini banyak kredit kendaraan yang menawarkan kemudahan.

BACA JUGA :
11 Modifikasi motor motif macan ini bikin garuk kepala


Merasa bosan dengan tampilan yang begitu-begitu saja, beberapa orang pun melakukan modifikasi motor mereka. Nah, kadang kala mereka memodifikasi dengan bentuk yang nyeleneh abis. Saat berada di tempat parkir, bentuk motor modifikasi ini pun paling beda sendiri. Bikin nggak habis pikir deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (15/5), berikut 17 potret motor di parkiran yang bentuknya nyeleneh banget.

1. Kok jadi mleyot gini ya?

BACA JUGA :
11 Benda nyeleneh dipasang di motor ini bikin gagal fokus

foto: Instagram/@wkwkland_real

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags