1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
10 Maret 2024 04:00

11 Potret lucu desain headset ini nyeleneh abis, emang boleh sekreatif ini?

Bentuknya nyeleneh bikin kamu males pakai headset Dinar Nur Zaky Achmad
Facebook/Kementerian Humor Indonesia, Instagram/@sukijan.id

Brilio.net - Di era digital yang semakin berkembang pesat, headset telah menjadi salah satu alat elektronik tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari banyak orang. Tidak hanya sebagai alat untuk mendengarkan musik atau bermain game, tetapi juga untuk komunikasi dan produktivitas. Kebiasaan memakai headset telah merambah berbagai lapisan masyarakat dengan kebiasaan yang bervariasi.

Dengan desain yang ergonomis dan teknologi nirkabel yang semakin canggih, pengguna dapat dengan mudah merasakan kenyamanan tanpa terganggu oleh kabel yang kusut. Kebanyakan headset juga dilengkapi dengan fitur noise-cancellation yang mengisolasi suara dari lingkungan sekitar, menciptakan pengalaman mendengarkan yang lebih imersif.

BACA JUGA :
15 Potret desain unik gaun bikinan pria ini bentuknya kreatif abis, emang boleh se-glamour ini?


Tapi kamu pernah nggak sih menemui desain headset yang nyeleneh abis, mungkin ada yang bentuknya unik atau memiliki desain aneh. Tidak sedikit juga yang memiliki desain di luar nalar karena membuat orang yang melihatnya bingung.

Kali ini brilio.net ingin membagikan potret lucu desain headset yang nyelenehnya nggak ketolongan, dirangkum dari berbagai sumber, berikut 15 Potret lucu desain unik headset yang bisa bikin kamu heran, Sabtu (9/3)

BACA JUGA :
Awalnya dikira hunian manusia ternyata kandang domba, 7 potret rumah ini interiornya bikin melongo

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags