1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
15 Januari 2024 12:45

11 Potret kocak kelakuan orang sok kaya ini bikin tepuk jidat, mending uangnya buat umrah

Yang hidupnya harus susah payah, nangis sih lihat ini. Muhammad Rizki Yusrial
foto: 1cak.com; TikTok/@anake_wongtani27

Brilio.net - Sejatinya media sosial adalah memang tempat untuk pamer, entah itu kekayaan, kebahagiaan ataupun hal-hal lainnya. Nah di ranah pamer kekayaan, ada aja netizen yang iri dan menyebut tukang pamer itu dengan "Sok kaya". Ini bisa menjadi perdebatan dan perselisihan bila mereka malah saling menanggapi.

Istilah sok kaya biasanya digunakan untuk menyebut seseorang yang terlihat berusaha menunjukkan kekayaan tapi sebenarnya tidak sesuai dengan kondisi financial mereka. Banyak orang merasa dengan terlihat kaya bisa mendapatkan status sosial yang lebih tinggi hingga mencari penerimaan di masyarakat.

BACA JUGA :
11 Potret kocak anak kos masak ini idenya nggak kepikiran, pengen irit tapi nggak gitu juga caranya


Namun, ada juga yang malah menunjukkannya dengan cara-cara nyeleneh. Seperti gambar di bawah ini. Mereka malah menggunakan alat mahal di luar fungsinya dan malah membuat barang tersebut jadi tidak berharga. Daripada mubazir gitu, mending uangnya buat kegiatan bermanfaat gak sih? Kayak umrah gitu. Lihat aja nih potretnya, semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/1).

1. Orang rela nabung kredit bertahun-tahun buat beli, orang ini malah dijadikan pot bunga.

BACA JUGA :
Definisi menolak tua, 11 potret kocak emak-emak saat main game ini absurd abis

sok kaya nyeleneh
1cak.com

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags