1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
20 Agustus 2022 06:00

11 Kelakuan nyeleneh siswa duduk paling belakang ini bikin tepuk jidat

Kamu yang dulu sering milih duduk di bangku belakang pasti auto nostalgia mengingat masa-masa remaja. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Masa sekolah merupakan salah satu waktu yang cukup menyenangkan bagi sebagian orang. Pasalnya, di sekolah kita tak hanya menuntut ilmu dan belajar terus-menerus. Namun, saat masih sekolah kita juga mempunyai teman, sahabat, atau bahkan rival yang membuatmu kesal dan tak mau kalah. Memori dan pengalaman saat sekolah ini lah yang pastinya membekas hingga dewasa.

Dalam kelas yang berisi deretan bangku. Kita juga sering mengalami berbagai momen berkaitan dengan bangku sekolah, salah satunya melihat kelakuan nyeleneh teman sekelas kita yang bikin tepuk jidat. Apalagi buat temanmu yang langganan duduk di bangku paling belakang. Nha, biasanya mereka yang duduk di bangku belakang ini memang kelakuannya nyeleneh nih.

BACA JUGA :
11 Tingkah nyeleneh bawa barang di kepala, bikin heran melihatnya


Nah, brilio.net sendiri punya nih koleksi kelakuan nyeleneh siswa duduk paling belakang yang tingkahnya bikin tepuk jidat. Simak 13 potretnya dirangkum brilio.net pada Sabtu (20/8).

BACA JUGA :
11 Penampakan nyeleneh di ruang kelas, ada benda tak terduga

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags