1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
16 Mei 2024 19:45

11 Ekspektasi vs realita saat menikmati es krim ini nggak sesuai dengan bungkusnya, kecewa abis

Awalnya excited, eh pas lihat bentuknya jadi merungut. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Cuaca terik di musim kemarau memang sering bikin kamu merasa gerah dan mudah berkeringat. Apalagi kalau kamu beraktivitas di tempat yang tak punya pendingin ruangan. Udara lembap tentu akan jadi teman akrab sepanjang waktu kamu berkegiatan.

Pada situasi seperti itu, kamu mungkin butuh penyegar. Bisa kipas angin, minuman dingin, atau makanan dingin nan manis seperti es krim. Setidaknya dengan menikmati es krim, perasaanmu bisa mendingin meski cuaca panas seperti tak mau hilang. Meski begitu, menikmati es krim nyatanya nggak cuma tentang rasa lho. Makanan manis juga punya bentuk yang beraneka ragam mulai dari yang lucu hingga estetik menggugah selera.

BACA JUGA :
11 Potret kocak ekspektasi vs realita bikin kue endingnya kecewa berat, nggak cocok ikut kontes masak


Bentuk itu biasanya tergambar di bungkusnya. Nah, apa jadinya jika kamu menikmati es krim yang nggak sesuai ekspektasi dengan gambar yang dipromosikan?

Seperti deretan potret ini yang ngenes abis penampakannya. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/5), 11 ekspektasi vs realita saat menikmati es krim ini nggak sesuai dengan bungkusnya, kecewa abis!

BACA JUGA :
11 Momen apes saat makan sate ini bikin ngelus dada, bukannya kenyang malah kesel

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags