1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
24 Juli 2023 06:00

11 Chat lucu dari teman ini resek banget, semua pasti punya satu kenalan yang kayak begini

Kudu banyak sabar ngadepin teman yang kaya gini. Dari sekian banyak teman, pasti ada satu yang super resek kan? Sidratul Muntaha
foto: Instagram/@meme.wkwk

Brilio.net - Semua orang pasti punya satu teman atau kenalan yang menyebalkan karena tingkahnya yang nyeleneh. Saking nyelenehnya, kamu bingung mau menyikapi mereka dengan cara apa bukan? Saat menghadapi orang macam ini, kamu bukannya tak mau menegur atau memarahi. Hanya saja, energi untuk marah sudah habis duluan karena tingkah polahnya.

Di sisi lain, kalau dibiarkan, bisa saja mereka malah semakin bertingkah. Adapun, tingkah mereka tak mengenal waktu dan tempat. Mereka bisa bertingkah resek dan bikin kesal di mana saja. Lewat chat pun, kalau mereka lagi kumat ya jadinya menyebalkan.

BACA JUGA :
Bikin geregetan, 11 chat lucu teman nggak bisa diandalkan ini benar-benar menguji kesabaran


Contohnya seperti gambar yang di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (23/7). Gambar tersebut kiranya dapat mengilustrasikan betapa seorang teman bisa jadi resek sekali. Ini bisa juga buat bahan refleksi perihal cara memperlakukan teman yang seperti ini. Oh iya, kalau kamu merasa tidak punya teman seperti ini, kamu patut lebih berhati-hati: bisa jadi kamulah orang reseknya.

1. Emang sih tukang parkir selalu bilang begitu.

BACA JUGA :
11 Chat lucu orang PDKT ini tunjukkan usaha bisa mengkhianati hasil, silakan menjomblo lagi

Chat resek dari teman
Instagram/@meme.wkwk

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags