1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
2 November 2022 08:25

11 Cara nyeleneh tukang bangunan bikin minuman ini aksinya kocak abis

Pakai alat seadanya ajalah, asal haus terobati kali, ya. Weni Arfiyani

Brilio.net -

Pekerjaan tukang bangunan memang cukup berat. Pekerjaan ini membutuhkan tenaga ekstra karena berkaitan dengan material bangunan yang berat-berat. Tukang bangunan biasanya sudah terlatih untuk mengangkat barang-barang berat. Maklum kalau saat mengisi tenaga, porsi makan atau minuman para tukang bangunan itu lebih banyak dari biasanya.

BACA JUGA :
Pria paruh baya bangun rumah tanpa tukang, tembok bata bergelombang


Ya, kebanyakan sering mengaitkan antara makan banyak dengan porsi kuli bangunan, nih. Selain makanan dengan porsi besar, biasanya minuman tukang bangunan juga cukup banyak. Pekerjaan yang menggunakan tenaga membuat para tukang bangunan tentunya gampang kehilangan cairan tubuh melalui keringat.

Ngomong-ngomong soal minuman tukang bangunan, kadang ada tingkah nyeleneh tukang waktu bikinnya, nih. Biasanya kalau di lokasi proyek nggak ada wadah yang memadai, tukang bangunan suka menggunakan wadah apa adanya yang penampakannya bikin geleng kepala.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/11), berikut 11 cara nyeleneh tukang bangunan bikin minuman yang aksinya kocak abis.

BACA JUGA :
Aksi haru pemilik rumah pasang WiFi dan beli kipas untuk tukang

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags