1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
24 Maret 2020 15:04

10 Status FB lucu pengalaman nggak terduga ini bikin geleng kepala

Jangan-jangan kamu pernah mengalaminya nih. Weni Arfiyani

Brilio.net - Kehadiran media sosial telah membuat perubahan dalam kehidupan manusia. Terutama dalam kegiatan komunikasi dan mencari informasi. Media sosial kini menjadi ruang serbaguna di mana kamu bisa membagikan pesan maupun menerima pesan.

Di kalangan anak milenial, media sosial ini kerap digunakan untuk membagikan cerita atau pengalaman mereka. Nggak terkecuali pengalaman mereka tentang kejadian yang nggak terduga.

BACA JUGA :
10 Status FB lucu ngasih tahu warganet ini bikin mikir keras


Kamu pasti pernah mengalami kejadian tak terduga dalam kehidupan sehari-hari. Seringkali kejadian tak terduga ini bakal membuatmu terkejut. Apalagi kalau kamu sudah merencanakan sesuatu, tapi endingnya malah nggak sesuai harapan.

Ngomong-ngomong soal kejadian tak terduga, di media sosial pasti banyak banget cerita soal hal ini. Apalagi di media sosial Facebook. Pengalaman nggak terduga ini seringkali bikin warganet ketawa sambil mikir.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkwkland_real, Selasa (24/2), berikut 10 status FB lucu pengalaman nggak terduga yang bikin geleng kepala.

BACA JUGA :
10 Status FB lucu tingkah iseng orang Indonesia ini bikin tepuk jidat

1. Apakah ini definisi dari kejatuhan durian runtuh?

2. Memang kalau berurusan dengan si kucing, kamu pasti mendapat hal tak terduga.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags