1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
18 Januari 2019 14:26

10 Pantun lucu ala anak Jaksel ini bikin klepek-klepek

Pantun kali ini berbeda dengan pantun-pantun lainnya. Farika Maula

Brilio.net - Tak sedikit orang yang menggunakan pantun untuk meluapkan ekspresi perasaan saat jatuh hati. Apalagi kalau makna dari pantun tersebut bisa sampai ke hati. Tak hanya sedang jatuh hati, pantun juga dapat meluapkan isi hati saat patah hati. Pastinya semua orang pernah patah hati bukan?

Pantun kali ini berbeda dengan pantun-pantun lainnya. Kalau biasanya pantun dilontarkan dengan bahasa Indonesia saja, pantun kali ini menggunakan bahasa campuran Indonesia dan Inggris. Biasanya bahasa campuran ini disebut dengan bahasa anak Jakarta Selatanalias Jaksel.

BACA JUGA :
12 Pantun lucu pakai nama artis ini bikin baper maksimal


Nah salah satu presenter sekaligus aktris Indonesia yang bernama Fitri Tropika melalui akun Instagramnya membagikan beberapa pantun lucu tapi juga bikin baper para pengikutnya menggunkana bahasa ala anak Jaksel. Tak hanya pantun buatan dirinya saja, presenter yang kerap disapa Fitrop ini juga mengumpulkannya dari warganet.

Bukan Fitri Tropika namanya kalau tak jenaka, pantun-pantun ala anak Jaksel yang dibagikannya itu mampu mengundang tawa para pengikut Instagramnya. Meski pantun lucu, tapi maknanya smapai ke hati untuk yang pernah sedang jatuh hati.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan pantun lucu ala anak Jaksel yang diunggah Fitri Tropika melalui Snapgram-nya kali ini brilio.net telah menghimpunnya dari @fitrop, Jumat (18/1).

BACA JUGA :
14 Gombalan lucu pakai pantun ini bikin tersipu malu

1. Mau makan mi aja kudu ngasih pantun dulu yah.



2. Asek cocok buat yang lagi jatuh hati nih.



3. Mana ada bunga yang bersemi di langit-langit.



4. Ada yah jelly rasa tomat?



5. Pantun yang berat untuk diucapkan.



6. Bukan promosi ya ini.



7. Ribet banget ya pantunnya.



8. Kenapa nggak sekalian makan abon sapi aja sih.



9. Sederhana namun bermakna.



10. Siapa nih yang klepek-klepek?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags