1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
30 Juni 2020 11:42

10 Barang bawaan penumpang kereta ini kebangetan, repot abis

Apa nggak bikin penumpang lain ngedumel kalau kayak gini? Hapsari Afdilla

Brilio.net - Pergi menggunakan transportasi umum ada kelebihan dan kekurangan. Kamu nggak perlu capek mengendarai kendaraan dan tentu saja nggak perlu kebingungan bila mencari parkir. Kamu juga nggak perlu mengeluarkan banyak ongkos untuk bensin.

Kekurangannya, tentu kamu nggak bisa pergi sampai ke lokasi tujuan tanpa menyambung dengan transportasi lain. Selain itu juga kamu nggak bisa membawa barang bawaan yang melebihi kapasitas, karena di dalam transportasi umum tersebut akan ada banyak penumpang juga.

BACA JUGA :
10 Ide kreatif desain celana ini absurdnya bikin tepuk jidat


Oleh karena itu, biasanya transportasi umum baik itu bus, pesawat, atau kereta, akan membatasi barang bawaan yang penumpang bawa. Tujuannya agar semua penumpang merasa nyaman dan aman, serta daya tampung kendaraan tidak melebihi batas normal.

Meski begitu, masih saja ada penumpang yang membawa barang aneh-aneh. Kondisi ini membuat sebagian penumpang merasa tidak nyaman dan membuat repot tak sedikit orang.

Apa saja barang bawaan penumpang kereta yang berlebihan? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @subwaycreatures, Selasa (30/6). Bikin geleng kepala, loh.

BACA JUGA :
7 Potret imbauan di kertas ini isi pesannya absurd

1. Kereta memang biasa mengangkut barang berat seperti sepeda motor. Tapi perlu gerbong khusus untuk membawa barang seperti sepeda motor itu. Sedangkan kereta jarak pendek untuk mengangkut penumpang, membawa motor masuk ke dalamnya, tentu sangat merepotkan. Seperti yang satu ini, bukan motor biasa, melainkan motor sport besar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

City bike #subwaycreatures (@frenchandtoasted)

A post shared by SubwayCreatures (@subwaycreatures) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags