1. Home
  2. ยป
  3. News
9 Maret 2016 16:14

Harimau terjebak di jalan tol bikin pengendara panik

Binatang tersebut tengah kebingungan mencari jalan untuk keluar dari keramaian lalu lintas. Sugeng Wahyudi

Brilio.net - Pengendara di jalan raya Ibu Kota Qatar, Doha, terkejut dengan kemunculan harimau yang tiba-tiba keluar dari sebuah truk besar dan kemudian berjalan di tengah kesibukan lalu lintas.

Video dan sejumlah foto yang beredar di media sosial kemudian menunjukkan binatang tersebut tengah kebingungan mencari jalan untuk keluar dari keramaian lalu lintas. Harimau tersebut diketahui ada pemiliknya karena terdapat kalung di leher.

BACA JUGA :
2 Maskapai ini tawarkan sensasi intip gerhana matahari dari pesawat


New footage shows that the #tiger fell off from a truck :O poor thing 3:) #DohaTiger #Qatar Does anyone else know about the incident? Video: @ilqlive #QatarDay

Posted by Qatar Day onTuesday, March 8, 2016


Harimau tersebut akhirnya bisa kembali ditangkap. Empat orang yang diduga pemilik harimau tersebut berhasil membawa kembali harimau ke dalam truk. Sejumlah pengguna Twitter mengatakan insiden tersebut terjadi Selasa (8/3) pagi kemarin. Tetapi kapan pastinya insiden tersebut belum dapat dikonfirmasi.

Sejauh ini belum diketahui siapa pemilik harimau itu, tetapi seseorang miliarder Qatar diyakini menjadi pemilik binatang tersebut. Seorang kolumnis Sultan Al-Qassemi melalui tweetnya menulis: "Obsesi orang kaya memelihara hewan buas di wilayah Teluk sudah kebablasan."

Ada-ada saja ya....

BACA JUGA :
10 Fakta tentang brokoli ini pasti belum pernah kamu ketahui

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags