1. Home
  2. ยป
  3. News
17 November 2015 17:50

Bandung masuk nominasi 6 kota pintar dunia, kota lain kapan?

Bandung menjadi menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang dinominasikan sebagai penerima Smartcity Award. Angga Roni Priambodo

Brilio.net - Kabar membanggakan kembali datang dari Ibu Kota Jawa Barat, Bandung. Setelah berkali-kali meraih penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional, kali ini Bandung menjadi menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang dinominasikan sebagai penerima Smartcity Award.

Kabar ini disampaikan Wali Kota Bandung Ridwan kamil melalui media sosial Instagram miliknya @ridwankamil, Selasa sore (17/11):

BACA JUGA :
Biar nggak lupa ibadah, kini ada Masjid Mobile buat suporter bola!




"Alhamdulillah, Bandung mewakili Indonesia masuk 6 besar inovasi smartcity dari puluhan kota dunia yang diobservasi. Mari terus bersemangat berinovasi." Begitu tulis Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, dalam caption gambar yang diunggahnya.

Dalam memperebutkan penghargaan bergengsi ini, Bandung akan bersaing dengan 5 kota di dunia yaitu Buenos Aires (Argentina), Curitiba (Brasil), Dubai (Uni Emirat Arab), Moskow (Rusia), dan Peterborough (Inggris)

Wah, nggak sia-sia pembangunan dan inovasi yang dibuat jajaran Pemerintah Kota Bandung ya. Ayo, kota lain jangan mau kalah!

BACA JUGA :
Sebentar lagi di Bandung akan ada Street Gourmet, apaan sih itu?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags