1. Home
  2. ยป
  3. News
19 November 2015 22:05

15 Film ini sering diputar di TV saat liburan, kamu bosan nggak?

Bagimu yang tidak ada rencana liburan, berdiam diri di rumah bukan ide buruk lho. Berbagai stasiun TV menyediakan film-film menarik saat lebar. Erina Wardoyo

Brilio.net - Apa sih yang kamu lakukan saat liburan datang? Main dengan teman, pergi ke luar kota atau cuma di rumah saja? Bagi kamu yang tidak ada rencana liburan, berdiam diri di rumah bukan ide buruk lho. Berbagai stasiun TV menyediakan film-film menarik saat lebaran.

Bahkan saking seringnya film-film tersebut selalu diputar saat liburan. Meski begitu kamu tak akan pernah bosan karena ceritanya yang menarik dan lucu. Mau tahu apa saja film-film yang sering diputar saat liburan? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Home Alone

foto : kingstonarts.com.au
Siapa sih yang tidak tahu film Home Alone? Film ini hampir selalu ada di setiap musim liburan. Setidaknya dalam setahun ada 2 hingga 3 kali film ini diputar di TV. Film ini bercerita tentang seorang anak bernama Kevin McCalister yang harus menghadapi kedua perampok saat sendirian di rumah.

2. Warkop DKI

BACA JUGA :
8 Film ini memeras otak, cocok buatmu penggemar dunia psikologi


foto : www.kaskus.co.id
Semua orang Indonesia pasti kenal dengan trio lawak ini, Dono, Kasino, Indro. Di tahun 80-an, trio ini sukses besar memainkan beberapa judul film seperti Mana Tahan, Gengsi Dong, Maju Kena Mundur Kena dan lain-lainnya. Tingkah mereka yang centil dan kocak tak lekang oleh waktu. Bahkan sampai sekarang pun film-film mereka masih sering diputar di TV saat liburan.

3. Ketika Cinta Bertasbih

foto : abahgaul.wordpress.com
Film satu ini tak pernah absen di setiap libur lebaran. Film yang dirilis tahun 2009 bercerita tentang seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Mesir bernama Azzam. Konfliknya sendiri lebih pada perjuangan hidup Azzam dalam mencari jodohnya. Saking suksesnya bahkan sampai dibuat sekuelnya.

4. Titanic

BACA JUGA :
Sun Go Kong pernah 'mampir' di 19 tempat ini, kotamu ada?

foto : titanicsound.wordpress.com
Film ini bisa jadi dinobatkan sebagai film teromantis sepanjang masa. Bagaimana tidak film ini bercerita tentang kisah cinta Jack dan Rose yang tak bisa bersatu. Film yang rilis tahun 1997 ini juga sering banget diputar di TV. Bahkan saking panjang durasinya terkadang harus dibagi menjadi dua part, hari ini dan besoknya.

5. Harry Potter

foto : www.woodtheater.org
Siapa tak kenal dengan sosok Harry Potter? Film yang diadopsi langsung dari novel JK Rowling ini bercerita tentang seorang anak yatim piatu bernama Harry Potter yang harus berjuang mengalahkan pangeran kegelapan, Voldemort. Film ini sering sekali diputar saat liburan sekolah.

6. Baby's Day out

foto : ali.syed.tripod.com
Meski sudah dirilis sejak 20 tahun silam tapi tetap saja film ini selalu ditunggu penggemarnya. Bagaimana tidak, kamu akan dibuat gemas dengan kelakuan bayi lucu yang sedang menjadi korban penculikan ini. Alih-alih disiksa, bayi ini justru membuat pusing para penculiknya sendiri.

7. Kuch Kuch Hota Hai

foto : coolspotters.com
Jika ditanya apa film India paling legendaris di Indonesia, pasti semua akan menjawab Kuch-Kuch Hota Hai. Saking terkenalnya film ini selalu ada tiap tahun di stasiun TV. Film yang dibintangi Shahrukh Khan ini mengajarkan tentang pengorbanan dan kesetiaan. Cocok deh buat mengisi liburan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags