1. Home
  2. ยป
  3. News
27 Desember 2015 11:11

12 Foto seram ini nggak pernah bisa dilogika & belum bisa terpecahkan

Foto-foto ini pun sampai sekarang masih diperdebatkan seluruh dunia. Foto asli kok tapi kok nggak nalar sama sekali. Bingung kan? Erina Wardoyo

Brilio.net - Jika bicara soal misteri, terkadang tidak bisa dijelaskan lewat logika manusia. Meski begitu keberadaan makhluk gaib memang benar-benar ada di dunia nyata. Bahkan ada beberapa yang tertangkap lensa kamera dan susah dijelaskan mengapa mereka bisa hadir di sana.

Misteri tak hanya berpusat pada makhluk gaib saja, namun juga kejadian-kejadian tak terduga yang sulit diterima oleh nalar manusia. Ujung-ujungnya hanya menjadi perdebatan di kalangan manusia.

Nah, berikut ada 12 foto dari seluruh dunia yang menyeramkan dan sampai sekarang belum terpecahkan misterinya. Penasaran? Cek foto-fotonya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (27/12):


1. Monster laut

BACA JUGA :
20 Tempat ini identik dengan kemunculan hantu, kamu pernah mengalami?


Pada tahun 1964, salah seorang fotografer Prancis bernama Robert Serrec mengabadikan sebuah pemandangan perahu di lautan Australia. Sesaat setelah foto dicetak, hal mencengangkan terjadi dimana terlihat ada bayangan hitam besar seperti monster yang berenang di laut. Sampai sekarang tidak diketahui dengan pasti makhluk apakah itu. Ikan raksasa? Alien laut?


2. Foto keluarga Cooper

Salah satu keluarga bernama Copeer asal Texas Amerika Serikat dikejutkan saat mengabadikan foto keluarganya di tahun 1950. Bagaimana tidak terkejut jika di dalam foto ada seorang tak dikenal jungkir balik di sampingnya? Hii serem.. ~


3. Wanita tertangkap main HP tahun 1928

BACA JUGA :
10 Kapal hantu di dunia, salah satunya di Indonesia

Dalam sebuah tayangan film Charlie Chaplin pada tahun 1928 ada sesuatu yang menarik. Terlihat seorang wanita sedang berjalan sambil menelepon seseorang menggunakan handphone. Padahal jika dilogika, tahun segitu kan belum ada handphone! Telepon biasa saja masih terbatas. Nah, lho...


4. Hantu di Pengadilan London

Sosok hantu pria tertangkap kamera CCTV saat malam hari. Padahal saat itu sudah tidak ada orang sama sekali di dalam gedung itu. Namun mitos hantu memang sering muncul di bangunan itu karena adanya penyiksaan pada tahanan di masa lalu. Gentayangan!


5. Alien tertangkap kamera

Salah satu foto yang masih diperbincangkan hingga sekarang adalah potret alien yang diambil Jim Templeton pada tahun 1964. Kala itu, dia sedang bepergian dengan putrinya ke sebuah bukit. Untuk mengabadikannya, dia memotret putrinya. Tak disangka ada sosok pria berbaju putih seperti makhluk luar angkasa di belakang anaknya. Padahal Jim merasa tidak ada seorang pun berada di belakang anaknya saat itu.


6. Piramida ada di Bulan

Foto ini diambil oleh Apollo 17 pada Desember 1972 saat perjalanan ke Bulan. Mulanya tidak ada yang istimewa dengan foto itu, namun setelah diperbesar terlihat bangunan segitiga mirip dengan Piramida. Namun sampai sekarang NASA belum bisa menjelaskan dengan pasti objek apakah itu.

FOTO BERIKUTNYA BAKAL BIKIN KAMU TAMBAH BINGUNG. AWAS MERINDING! KLIK NEXT ~

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags