1. Home
  2. ยป
  3. News
7 Januari 2016 20:35

10 Fenomena aneh ini dijamin bikin bulu kudukmu berdiri, serem!

Sebagian orang tak ragu lagi berbagi pengalaman unik sampai ekstrem yang dialami dalam hidupnya lewat media sosial. Ismarlina Mokodompit

Brilio.net - Dalam hidup, ada beberapa hal yang menarik untuk dinikmati tapi ada juga yang menakutkan untuk benar-benar dialami. Namun tak perlu mengalaminya, kini kamu justru bisa melihat tanpa biaya karena sebagian orang tak ragu lagi berbagi pengalaman unik sampai ekstrem yang dialami dalam hidupnya lewat media sosial.

Nah, berikut foto-foto yang dijamin bikin kamu merinding yang brilio.net rangkum dari Diply, Kamis (7/1). Jadi, mari kita lihat seberapa menyeramkan foto-foto tersebut!

1. Cacing tanah raksasa

BACA JUGA :
6 Lapangan tenis paling unik ini berikan sensasi langka berolahraga


foto: reddit / meldiane81

Ini adalah Oregon, cacing tanah raksasa yang langka dan terancam punah. Hal ini disebabkan karena cacing jenis ini hanya bisa menggali beberapa jenis tanah. Selain itu, cacing tanah juga dimanfaatkan dalam dunia pertanian, peternakan, serta industri farmasi. Tak heran jika pemanfaatan tersebut mempengaruhi populasi cacing jenis ini.

2. Kejutan dari 'teman kecil' di microwave

foto: reddit / BlurryFuture

Hati-hati, jika kamu menggunakan microwave saat larut malam, karena kamu bisa mendapatkan kejutan dari 'teman kecil' seperti dalam foto ini. Ternyata, tak hanya serangga yang bisa masuk ke dalam microwave dan sering tidak kamu ketahui sampai serangga menunjukkan dirinya atau sampai microwave kamu rusak. Sayangnya, kalau serangga atau laba-laba sudah berhasil masuk seperti ini, sulit microwave untuk diperbaiki.

3. Saat tutup tangki bahan bakar pesawat nggak tertutup rapat

BACA JUGA :
Kunjungi 5 tempat tanpa gravitasi ini bikin serasa ada di luar angkasa

foto: reddit / squeamish

Peristiwa ini terjadi saat kamu ingin mengabadikan sekumpulan awan putih dengan latar langit biru tapi yang terjadi malah melihat tutup tangki bahan bakar di pesawat nggak benar-benar tertutup rapat. Selain bisa menimbulkan kebocoran bahan bakar, hal ini bisa menyebabkan ledakan pesawat. Duh, serem ya!

4. Berpose dengan mayat?

foto: reddit / jjlew080

Menurut tradisi di Toraja, Sulawesi Selatan, mereka membuatkan rumah untuk orang yang sudah meninggal. Masyarakat Toraja percaya bahwa untuk hidup seseorang harus dirayakan dengan benar, maka pemakaman mereka juga harus dirayakan.

Rangkaian upacara pemakaman ini membutuhkan biaya yang tak sedikit dan persiapannya pun butuh waktu selama berbulan-bulan. Dan, keluarga yang ditinggalkan akan bekerja keras untuk mengumpulkan harta untuk acara ini. Jika seseorang meninggal sebelum keluarga mereka memiliki cukup uang, mereka harus merawat tubuh yang meninggal dan diperlakukan seperti ketika masih hidup. Almarhum diperlakukan oleh keluarganya seperti orang menderita suatu penyakit.

5. Hewan liar merusak barang pribadimu

foto: reddit / Moongoat

Buat kamu yang mempunyai mobil pribadi, pernah nggak dihadapkan dengan pengalaman menjijikkan dan jelas bikin kesal ini? Saat kamu melihat barang kesayanganmu rusak tak berbentuk akibat amukan sekumpulan anjing atau kucing liar. Parahnya lagi, hewan liar tersebut mungkin bertengkar sampai merusak mobilmu dan meninggalkan bercak darah di sekitarnya.

5 FENOMENA LAINNYA LEBIH SEREM LAGI

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags