1. Home
  2. ยป
  3. Life
11 Januari 2016 11:33

Kamu nggak akan menyangka artis ini terkenal di Indonesia, siapa hayo?

Meski bukan asli Indonesia, namun lagunya begitu menggema di tanah air dan sering berduet dengan musisi Indonesia juga. Erina Wardoyo

Brilio.net - Jika melihat foto di atas pasti kamu akan bertanya-tanya, siapa dia ya? Padahal wanita satu ini sangat terkenal di Indonesia lho. Meski bukan asli Indonesia, namun lagunya begitu menggema di tanah air dan juga sudah berulang kali berduet dengan beberapa penyanyi Indonesia.

Ya, wanita di atas adalah Siti Nurhaliza. Sejak kecil Siti sudah menunjukkan bakat menyanyinya yang luar biasa. Di usianya yang baru beranjak remaja, Siti sudah mengeluarkan album dan sukses di pasaran.

SUDAH BACA INI? --> 10 Mama muda paling menawan se-Indonesia bikin cowok megap-megap, duh!

Karirnya terus menanjak tak hanya di Malaysia saja, namun juga di Indonesia. Meski kini telah menikah, karir Siti tak berhenti di situ saja, dia tetap mengeluarkan album bahkan menggelar konser solo.

Kamu penasaran dengan transformasi Siti dari kecil hingga sekarang? Simak deh foto-fotonya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/1). Dijamin bikin kamu melongo!


1. Waktu masih kecil ternyata udah PD bergaya

BACA JUGA :
Diisukan cerai, Siti Nurhaliza balas hater pakai foto mesra sama suami



2. Pas remaja terlihat cantik alaminya

BACA JUGA :
Si chubby Amel 'Suami-suami Takut Istri' sekarang cantik banget lho


3. Wajahnya itu lho, khas melayu banget nggak sih?

PERUBAHAN SITI KETIKA MULAI DEWASA, CANTIKNYA BISA KEBAYANG KAN?

KLIK NEXT DEH.. ~

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags