1. Home
  2. »
  3. Kuliner
9 November 2016 11:02

Es krim dengan lelehan saus kopi ini bikin lidahmu bergoyang, mantap

Bisa jadi alternatif buat kamu pecinta kopi, nih. Syifa Fauziah
​​foto: brilio.net/Syifa Fauziah

Brilio.net - Semua orang pasti suka es krim. Sekarang ini, sudah banyak cara menikmati es krim. Mulai dari dimakan langsung hingga menjadi es krim goreng. Namun kini ada cara unik makan es krim yang memiliki sensasi berbeda dari biasanya. Kayak apa, ya?

Es krim satu ini punya campuran rasa espreso dan tiramisu, lho. Nggak heran kalau es krim ini cocok banget buat kamu para pecinta kopi. Sekali santap dapat langsung tiga rasa yang berbeda. Wah... enak nih kayaknya.

Menurut Chef Magnum Cholatier, Odie Djamil, cara terbaik menikmati kopi adalah dibarengi dengan sepotong tiramisu.

Perpaduan antara dinginnya es krim dan hangatnya espreso juga menimbulkan sensasi tersendiri di mulut, ujarnya saat launching Magnum Tiramisu Affogato di Lippo Mall Kemang, Selasa (8/11).

BACA JUGA :
15 Miniatur makanan pencuci mulut ini keren abis, nggak tega makan deh


foto: brilio.net/Syifa Fauziah

Uniknya, kamu juga bisa menikmati es krim ini dengan mencelupkannya ke dalam espreso yang berfungsi sebagai dipping. Terdapat pula lelehan saus kopi yang tentunya memberikan sensasi yang berbeda.

Sebagai pelengkap, pecinta es krim tiramisu ini juga dapat memilih salah satu dari empat free topping yang tersedia yakni chocolate sauce, caramel sauce, whipped cream, atau roasted almond chunk.

BACA JUGA :
Nikmati yummi-nya mi goreng jawa di rumah? Bisa banget, ini resepnya

Kolaborasi ini menggabungkan dua lifestyle yang kini semakin terlihat di Indonesia, yakni para pecinta es krim dan pecinta kopi," tambah Odie Djamil.

Wah, layak dicoba nih, Sobat Brilio.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags