1. Home
  2. ยป
  3. Korea
26 Maret 2022 11:28

9 Potret Shin Min-ah di Our Blues, proyek perdana bareng Kim Woo-bin

Drama ini juga menandai comeback Kim Woo-bin setelah hiatus lima tahun. Syeny Wulandari

Brilio.net - Impian para penggemar Shin Min-ah dan Kim Woo-bin agar keduanya terlibat drama bersama, akan terwujud. Kedua artis ini segera menyapa penggemar dalam drama terbaru berjudul Our Blues. Drama ini juga menandai comeback Kim Woo-bin setelah hiatus lima tahun.

Our Blues adalah drama Korea bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju. Dramanya akan menceritakan tentang pahit manisnya kehidupan yang dialami berbagai karakternya.

BACA JUGA :
6 Tahun pacaran, Shin Min-a dan Kim Woo-bin siap menikah November


Seperti diketahui, drama ini bertabur bintang terkenal yang nggak kaleng-kaleng kemampuan akting serta popularitasnya. Selain Shin Min-ah dan Kim Woo-bin ada juga Lee Byung-hun, Han Ji-min, Lee Jung-eun, Cha Seung-won, dan Uhm Jung-hwa.

Pada drama yang rencananya akan tayang pada 9 April mendatang ini, Shin Min-ah akan dipasangkan dengan Lee Byung-hun. Lebih lanjut, yuk simak potret Shin Min-ah di Our Blues yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/3).

1. Segera tayang, tvN sudah mulai merilis foto-foto bocoran akting Shin Min-ah di drama Our Blues.

BACA JUGA :
9 Ide outfit Shin Min-a 'Hometown Cha-Cha-Cha', simpel tapi mewah

foto: Instagram/@tvn_drama

2. Menariknya, drama ini akan menjadi proyek perdana Shin Min-ah untuk bisa beradu akting dengan kekasihnya, yaitu Kim Woo-bin.

foto: Instagram/@tvn_drama

3. Shin Min-ah berperan sebagai Min Sun-ah, seorang wanita yang pindah ke Pulau Jeju dengan sebuah rahasia.

foto: YouTube/tvN drama

4. Sosoknya merupakan ibu tunggal yang memutuskan untuk pindah ke Jeju pascabercerai.

foto: YouTube/tvN drama

5. Untuk pertama kalinya Shin Min-ah dikisahkan sebagai seorang ibu dan punya anak dalam drama Korea Our Blues. Selama berkarier sang aktris tak pernah melakoni peran keibuan.

foto: Instagram/@tvn_drama

6. Menjelang penayangannya, tim produksi drama Korea Our Blues mengingatkan para penggemar untuk menantikan penampilan Shin Min-ah sebagai seorang ibu.

foto: YouTube/tvN drama

7. Bukan bersama Kim Woo-bin, Shin Min-ah justru akan dipasangkan dengan Lee Byung-hun. Aktor senior yang cameo di serial Squid Game ini akan berperan sebagai Lee Dong-suk. Dia adalah seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju. Dong-suk bekerja sebagai penjual truk untuk mencari nafkah dan menghidupi dirinya.

foto: YouTube/tvN drama

8. Dong-suk akan terlibat satu sama lain sejak kedatangan Min Sun-ah ke Pulau Jeju.

foto: YouTube/tvN drama

9. Meski Kim Woo-bin dan Shin Min-ah tak dipasangkan sebagai kekasih di drama tersebut, namun para fans tetap menantikan performa akting mereka. Terutama setelah euphoria yang dihasilkan Shin Min-ah melalui "Hometown Cha Cha Cha", sekaligus para fans Kim Woo-bin yang sudah merindukan penampilan aktingnya setelah vakum lama.

foto: YouTube/tvN drama

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags