1. Home
  2. ยป
  3. Korea
21 Agustus 2022 23:01

7 Rekomendasi drama Korea tentang bad boy jatuh cinta, auto jadi bucin

Walau punya sifat 'nakal', namun para bad boy ini memiliki daya tarik yang bisa membuat para wanita takluk. Ilza Aulia Kartika
4. Tempted

4. Tempted

foto:imdb.com

BACA JUGA :
7 Drama Korea yang mengisahkan dunia industri hiburan, penuh riuh


Tempted menyajikan film tentang pewaris konglomerat Korea Selatan bernama Kwon Si Hyeon (Woo Do-hwan) yang sangat sering membuat keributan dengan kedua sahabatnya, yang bahkan sampai terlibat tawuran.

Si-hyeon merupakan perayu yang suka menggoda wanita dan beruntungnya selalu berhasil memikat hati wanita. Yang awalnya hanya iseng, namun Si-hyeon benar-benar jatuh cinta kepada Eun Tae-hee. Si-hyeon merasakan cinta yang begitu tulus dari Tae-hee dan membuatnya ingin berhenti menjadi bad boy dan mempertahankan cintanya.

5. The Smile Has Left Your Eyes

BACA JUGA :
7 Drama Korea kisah tentang dokter spesialis, penuh perjuangan

foto:imdb.com

The Smile Has Left Your Eyes diperankan oleh aktor Seo In-guk yang berperan sebagai bad boy. Awalnya pria tersebut berkarakter sebagai bad boy banget dengan gaya ala anak punk. Terdapat orang di masa lalunya yang datang, membuat perubahan pada dirinya, yang awalnya menjadi bad boy banget tapi perlahan karakternya berubah menjadi pria yang hangat dan setia dengan perempuan yang dicintai.

6. Boys Before Flowers

foto:imdb.com

Dalam drama Korea legendaris yang satu ini ada karakter bad boy lagi selain Gu Jun-pyo yaitu So Yi-jeong yang diperankan oleh Kim Bum. Dia adalah sosok yang tampan, kaya, dan mempunyai banyak wanita.

Karakter playboy itu bertemu dengan seorang perempuan yang bisa membuatnya bertekuk lutut di hadapannya dan merubahnya menjadi pria yang baik dan setia.

7. At Eighteen

foto:imdb.com

At Eighteen diperankan oleh Shin Seung-ho yang berperan sebagai Ma Hwi-young yang berperan sebagai antagonis. Ia merupakan siswa yang pintar dan berprestasi tapi sayangnya ia memiliki sifat bad boy.

Tak jarang, ia sering menyalahkan orang lain atas masalah yang diperbuatnya. Sisi lain Hwi-young bisa begitu manis kepada wanita yang ia sukai, sehingga bisa dilihat jika ia mempunyai pacar maka akan sangat dicintai oleh Hwi-young.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags