1. Home
  2. ยป
  3. Korea
21 Agustus 2022 23:01

7 Rekomendasi drama Korea tentang bad boy jatuh cinta, auto jadi bucin

Walau punya sifat 'nakal', namun para bad boy ini memiliki daya tarik yang bisa membuat para wanita takluk. Ilza Aulia Kartika
1. Nevertheless

1. Nevertheless

foto:imdb.com

BACA JUGA :
7 Drama Korea yang mengisahkan dunia industri hiburan, penuh riuh


Nevertheless bercerita tentang dua orang mahasiswa laki-laki dan perempuan jurusan seni yang mempunyai pandangan berbeda terhadap suatu hubungan. Sebenarnya mereka berdua tertarik satu sama lain.

Park Jae-eon yang diperankan oleh Song Kang menggambarkan karakter yang tidak ingin terikat dalam hubungan, namun suka menggoda wanita. Karena tingkahnya yang selalu menggoda Yu Na-bi(Han So-hee) menjadi sinis padanya. Meskipun seorang playboy tapi ia memiliki sisi yang bijaksana yang mampu membuat orang semakin tertarik untuk menonton.

2. Extraordinary You

BACA JUGA :
7 Drama Korea kisah tentang dokter spesialis, penuh perjuangan

foto:imdb.com

Extraordinary You ini menggambarkan karakter komik. Baek Gyeong (Lee Jae-wook) memerankan sebagai seseorang yang memiliki sifat bad boy. Baek Kyung dikenal sebagai orang yang angkuh dan kasar, alasannya karena ia menyimpan banyak masalah.

Ayahnya begitu kejam padanya, selain itu Baek Gyeong dituntut untuk menikahi Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon) dengan tujuan untuk menguntungkan bisnis ayahnya. Dari permasalahan itu semua, Baek Gyeong mencoba membuka hati untuk Dan-o.

3. Vincenzo

foto:imdb.com

Drama Korea satu ini dibintangi oleh pria tampan yang bernama Song Joong-ki yang memerankan sebagai vincenzo. Ia adalah mafia cerdas yang trik nya selalu dapat mengecoh musuhnya.

Vincenzo adalah sosok yang tidak pernah peduli dengan aturan dan tidak takut dengan siapapun. Ia selalu selangkah lebih maju dari temannya karena Vincenzo karena memiliki keahlian seperti pandai beladiri, penembak jitu dan juga ia mempunyai cara yang tepat untuk memenangkan hati wanita-wanita di sekitarnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags