1. Home
  2. ยป
  3. Korea
13 Maret 2022 13:01

12 Potret predebut member Secret Number, paras cantik Dita Karang khas

Kira-kira pesonanya sekarang dan dulu jauh berbeda nggak, ya? Simak potret-potretnya, yuk. Syeny Wulandari

Brilio.net - Secret Number merupakan salah satu grup yang mendapat perhatian cukup banyak di Indonesia. Pasalnya, dalam Secret Number terdapat seorang member asli Indonesia bernama Dita Karang. Terlepas dari keberadaan Dita Karang, Secret Number memang mempunyai lagu dan penampilan yang memukau.

Sejak memulai debut pada 19 Mei 2020 lalu lewat lagu Who Dis?, Secret Number tak lepas dari perhatian publik. Terbilang masih pendatang baru, membuat keempat member (Lea, Dita, Jinny, dan Soodam) terus berjuang bersama untuk bisa mencapai puncak popularitasnya. Apalagi mengingat salah satu membernya Denise resmi keluar dari group pada 1 Februari 2022.

BACA JUGA :
9 Potret teaser Irene Red Velvet untuk album terbaru, bak boneka hidup


Tak hanya penampilan dan aksi memukau panggung mereka yang menjadi sorotan, foto predebut atau sebelum debut member Secret Number juga kerap menjadi perbincangan hangat. Foto-foto lawas mereka sempat tersebar di kalangan fans K-Pop.

Penasaran seperti apa? Berikut potret predebut member idol K-Pop Secret Number, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (12/3).

1. Nama Dita Karang belum lama ini menjadi trending di media sosial Twitter karena muncul berbagai potret lawasnya saat di bangku SMA.

BACA JUGA :
5 Gaya Jisoo Blackpink di Paris Fashion Week 2022, bajunya disorot

foto: Twitter/@starfess

2. Pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini dahulunya pernah bersekolah di SMA 1 Stella Duce Yogyakarta.

foto: Twitter/@starfess

3. Dita Karang memang memiliki kecantikan yang khas wanita Indonesia.

foto: Twitter/@starfess

4. Lea adalah idol K-pop yang lahir di Tokyo, Jepang. Sebelum debut sebagai idol, Lea pernah membintangi sebuah film Jepang berjudul School Days with a Pig yang tayang pada tahun 2008 ketika usianya masih 13 tahun.

foto: Twitter/@Ieathinker

5. Menggunakan nama panggung Hana, Lea pertama kali debut sebagai idol K-pop di girl group yang bernama SKarf di tahun 2013. Namun, pada tahun 2015, SKarf dikonfirmasi bubar.

foto: Twitter/@keytosecret

6. Barulah setelah itu ia bergabung dengan Secret Number. Paras sebelum debut bersama Secret Number imut banget, ya.

foto: Twitter/@rinizzhr

7. Tahukah kamu, sebelum memulai debutnya dengan Secret Number, Jinny pernah menjadi trainee di YG Entertainment dan hampir debut dengan Blackpink, lho.

foto: Twitter/@Nana_jinnystan

8. Jinny juga pernah mengikuti program kompetisi 'PRODUCE 48' pada tahun 2018. Sayangnya, dia sering berada di posisi bawah dan harus berhenti di posisi ke-69 karena tereliminasi.

foto: Allkpop.com

9. Siapa sangka ternyata Jinny sebelum debut pernah berfoto dengan Justin Bieber loh.

foto: Twitter/@iconickpredebut

10. Sebelum debut bersama Secret Number, Soodam sudah dikenal sebagai seorang Ulzzang. Ulzzang sendiri ialah sebutan untuk seseorang di Korea Selatan yang terkenal akan pesonanya.

foto: Twitter/@iconickpredebut

11. Bukan hanya memiliki visual yang menawan, Soodam sebelum debut ternyata sudah jago dalam membawakan tarian tradisional Korea.

foto: Twitter/@SOODAMLOOKS_

12. Banyak yang memuji paras Soodam sebelum debut ini layaknya boneka barbie, kamu setuju?

foto: Twitter/@5ecretcode

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags