1. Home
  2. ยป
  3. Korea
12 April 2022 18:22

11 Transformasi Kim Woo-bin dari awal karier, comeback di 'Our Blues'

Kim Woo-bin berperawakan tinggi kurus dengan bahu yang sempit saat awal karier. Syeny Wulandari
Kim Woo-bin pamer badan atletis di drama Uncontrollably Fon

6. Main drama bareng di School 2013, membuat Lee Jong-suk jadi sahabat dan saksi transformasi Kim Woo-bin hingga sekarang.

BACA JUGA :
Segera menikah, ini 10 momen kebersamaan Kim Woo-bin dan Shin Min-ah


foto: Twitter/@kwoobinpics

7. Perubahan drastis terlihat saat Kim Woo-bin membintangi drama The Heirs. Dalam drama yang juga diperankan oleh Lee Min-ho ini, Kim Woo-bin yang sering mengenakan jas semakin macho dengan menonjolkan bentuk badannya yang tegap.

BACA JUGA :
6 Tahun pacaran, Shin Min-a dan Kim Woo-bin siap menikah November

foto: Instagram/@sbsdrama.official

8. Para penggemar dimanjakan saat Kim Woo-bin pamer badan atletis di drama Uncontrollably Fond. Penampilan fisik aktor 1989 ini bikin lupa kalau dulu dirinya pernah kurus. Sayangnya, setelah bermain dalam drama ini, Kim Woo-bin pun undur diri dari dunia hiburan untuk fokus dalam proses pengobatan kankernya.

foto: Instagram/@kimwoobin.indonesia

9. Selama vakum, kabar tentang Kim Woo-bin seakan ikut menghilang. Meskipun demikian, ada seseorang yang sempat melihat sang aktor berjalan bersama ayahnya. Mengejutkannya, tubuh Kim Woo-bin yang sebelumnya begitu atletis terlihat kurus dalam potret tersebut. Bahkan, tulang pergelangan tangannya tampak sedikit menonjol.

foto: Instagram/@kimwoobin.indonesia

10. Memasuki usia ke-33 tahun ini, kondisi kesehatan Kim Woo-bin berangsur membaik. Bahkan, bentuk tubuhnya sudah mulai kembali seperti sedia kala secara bertahap.

foto: Instagram/@____kimwoobin

11. Kini, Kim Woo-bin telah benar-benar kembali ke dunia hiburan. Saat ini ia tengah disibukkan dengan drama terbarunya berjudul Our Blues yang diperankan bersama sang kekasih Shin Min-ah.

foto: Netflix

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags