1. Home
  2. ยป
  3. Korea
14 April 2022 15:25

10 Drama Korea terpopuler awal April 2022, banyak kisah seru

Ada kisah cinta, pencarian makna hidup, sampai balas dendam oleh jaksa militer. Mana yang ingin kamu tonton duluan? Suhairi
foto: imdb.com

Brilio.net - Awal April 2022 banyak memunculkan drama Korea baru yang cukup menarik menjadi tontonan. Drama tersebut hadir dengan berbagai kisah, mulai dari romantis hingga thriller. Kisah-kisah seru disajikan dalam drama Korea ini.

Selain itu, drama Korea tersebut hadir dengan plot cerita menarik dan juga dibintangi para pemain yang tak diragukan lagi kualitas aktingnya.

BACA JUGA :
9 Pesona Kim Jae-won, aktor rookie pemeran Hansu muda di Our Blues


Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/4), berikut 10 drama Korea terpopuler awal April 2022, banyak kisah seru.

1. A Business Proposal (2022).

foto: imdb.com

BACA JUGA :
11 Transformasi Kim Woo-bin dari awal karier, comeback di 'Our Blues'

A Business Proposal merupakan drama Korea terpopuler awal April 2022. Drama ini berhasil menyihir banyak penonton dengan kisah romantis komedinya. Selain itu, A Business Proposal berhasil memuncaki Netflix internasional untuk pertama kalinya.

Diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama karya HaeHwa, drama ini berkisah tentang kencan buta palsu yang berujung pada hubungan romantis menggemaskan. Hubungan ini mempertemukan Kang Tae-mu, seorang CEO perusahaan yang dikenal dingin, dengan Shin Ha-ri, wanita lajang dan bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh Tae-mu. Mereka kemudian menjalani kencan unik yang tak biasa dilakukan oleh sepasang kekasih.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags