1. Home
  2. ยป
  3. Kepribadian
14 Desember 2021 17:28

Ngefans Park Seo-joon? Cek seberapa cocok kamu andai jadi pacarnya

Nggak cuma modal ganteng, Park Seo-joon pun membuktikan kemampuan aktingnya mumpuni. Rizka Mifta

Brilio.net - Aktor Park Seo-joon tengah menyambut umur baru. Yaps, tepat pada 16 Desember mendatang, pria asal Korea Selatan itu genap berusia 32 tahun. Momen itu nggak hanya memberikan kebahagiaan untuk Park Seo-joon, namun juga untuk para fans.

Seperti yang diketahui, reputasi Park Seo-joon sebagai aktor Korea Selatan nggak perlu diragukan lagi. Berbagai judul drama dan film berhasil ia bintangi dengan epik. Nggak heran kalau pesonanya sering bikin penggemar silau.

BACA JUGA :
Sifat aslimu bisa diketahui dari siapa yang kamu tolong di gambar ini


Nggak cuma modal ganteng, Park Seo-joon pun membuktikan kemampuannya mumpuni. Salah satunya terdengar dari konfirmasi bahwa pria itu resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Pemain drama Hwarang itu menyusul aktor Ma Dong-seok yang mendapatkan peran dalam film Eternals.

Nggak perlu diragukan lagi, antusias dan dukungan dari para penggemar pun mengalir deras. Banyak pula yang nggak sabar menantikan Park Seo-joon dalam karya barunya itu.

Eits tapi kamu seberapa ngefans sih dengan Park Seo-joon? Apakah sudah sampai di level cocok jadi pacarnya? Hmm, coba buktikan yuk dalam kuis berikut ini. Siapa tahu justru bikin jodoh sama Park Seo-joon, minimal yang versi Indonesia lah hihihi.

BACA JUGA :
Cari tahu karakter jahat di K-Drama yang cocok sama kepribadianmu yuk!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags