1. Home
  2. ยป
  3. Jorok!
14 Desember 2016 08:30

Video blackhead komedo yang berhasil dicabut, menjijikkan ya?

Videonya aja udah dilihat 21 juta kali, lho. Ismarlina Mokodompit

Brilio.net - Selain jerawat, masalah di wajah yang seringkali mengganggu adalah komedo. Biasanya, komedo muncul di area wajah dengan hanya menampakkan "kepalanya" yang berwarna hitam.

Banyak orang merasa risih melihatnya, terutama para wanita nih sehingga tak jarang mereka menggunakan berbagai cara biar komedo segera kabur dari wajah. Mulai dari menggunakan perekat khusus sampai rutin melakukan facial.

BACA JUGA :
10 Makanan instan terjorok ini ternyata benar-benar ada, berani coba?


Komedo yang berhasil terangkat dari area wajah bikin puas ngeliatnya. Tapi bagaimana kalau kamu melihat proses komedo saat dicabut secara lebih dekat?

BACA JUGA :
Kolam renang favorit ini disebut-sebut terjorok, kenapa ya?

Seperti video yang menunjukkan komedo jenis blackhead yang berhasil dicabut berikut ini. Video yang awalnya diposting di Facebook oleh Mach5Weird ini terus tersebar ke berbagai media sosial dan telah dilihat 21 juta kali.

Blackhead sendiri merupakan jenis komedo yang terbuka yang sebenarnya adalah folikel rambut yang lebih besar dari folikel lain, kemudian tersumbat oleh minyak, sel kulit mati dan kadang sisa kosmetik atau debu kotoran yang disebabkan oleh lingkungan sekitar. Selain area wajah terutama bagian hidung, blackhead juga bisa muncul pada area punggung, dada, lengan, atau bahu.

Berikut ini videonya, sebagaimana dikutip brilio.net, Selasa (13/12):

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags