1. Home
  2. ยป
  3. Jorok!
14 Oktober 2016 07:30

Gadis ini tak sadar kepalanya dipenuhi kutu rambut, duh jorok ya

Kasus ini terjadi di salah stau salon ternama. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Sebuah video yang diunggah akun Karla Mendoza di Facebook tengah menjadi bahan perbincangan. Pasalnya video tersebut memperlihatkan kondisi kepala seorang gadis yang dipenuhi kutu dan telur-telurnya.

Dalam rekaman yang di zoom itu kamu bisa melihat kutu-kutu tersebut dengan asyiknya merangkak di antara helai rambut hitam gadis ini. Video itu diambil di salah satu salon ternama yang ada di Meksiko.

BACA JUGA :
7 Foto tunjukkan keadaan rumah tak terawat, jangan ditiru guys


"Ini kasus terburuk yang pernah ku lihat," kata seorang penata rambut di sana seperti dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, Kamis (13/10).

Anehnya, gadis berusia delapan tahun tersebut mengaku tidak tahu dengan kondisi kepalanya yang sudah menjadi sarang ratusan kutu. Dia baru tahu ketika mendatangi salon tersebut untuk potong rambut.

BACA JUGA :
13 Barang tak terduga ini ternyata ada di septic tank, apa aja ya?

Setelah melihat kondisi rambut putrinya, ibu gadis itu meminta salon melakukan perawatan terhadap kepala anaknya. Disebutkan petugas salon pun kemudian mengenakan sarung tangan dan masker mencoba menangani kutu-kutu yang ada di kepala gadis itu. Dia menyisirnya dan meletakkan kutu-kutunya dalam sebuah wadah yang dalam sekejap sudah dipenuhi dengan binatang penghisap darah itu.

Berikut video lengkapnya yang bikin geleng-geleng kepala:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags