1. Home
  2. ยป
  3. Jalan-Jalan
30 Juli 2016 11:05

9 Aksesori ini wajib kamu bawa agar foto traveling kamu makin kece!

Aksesori ini simpel dan mudah membawanya. Nafilah

Brilio.net - Kalau kamu suka traveling dan suka berfoto, pertimbangkan untuk membawa aksesoris ini. Aksesoris nggak perlu yang bikin kamu repot membawanya di perjalanan. Kamu bisa membawa aksesoris simpel yang dapat membikin foto kamu tambah kece.

Nah, berikut 9 aksesoris traveling yang bisa kamu bawa saat jalan-jalan dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/7):

BACA JUGA :
8 Meme bantahan untuk gombalan remaja bau kencur ini bikin ngakak!


1. Kacamata biar tambah kece.

foto: Instagram/@Princessyahrini

BACA JUGA :
7 Meme beda kelakuan saat bareng gebetan ini bikin ketawa sendiri!

Pakai kacamata saat traveling memang sudah jadi andalan banyak orang. Nah, kalau kamu belum bisa membawa kaca mata mulailah untuk membiasakan diri ya. Selain biar kece, kacamata juga melindungi mata kamu dari sinar matahri yang terlalu terik.

2. Topi.

foto: Instagram/@Pevpearce

Biar tambah hits kamu juga bisa memakai topi. Bawa yang nyaman dan gampang kamu bawa aja. Nggak perlu yang terlalu lebar soalnya bisa merepotkanmu di jalan.

3. Scraf yang hangat dan bikin kamu tambah stylist.

foto: Pinterest

Barangnya simpel banget untuk dibawa dan bisa juga kamu pakai pas di perjalanan. Selain bikin tambah kece, scraf juga bisa membantu menghangatkan, lho.

4. Tas samping kecil, keren!

foto: Pinterest

Kamu bisa menggunakan tas samping sesuai seleramu. Modelnya banyak banget di pasaran, jadi kamu bisa memilih dan bisa disesuaikan dengan tempat traveling.

5. Tas punggung kecil.

foto: Instagram/Aurelie.hermansyah

Pakai tas punggung mungil yang kece juga bisa bikin gaya kamu tambah keren. Selain itu, bisa kamu pakai juga untuk menyimpan barang-barangmu.

Ingat-ingat ya aksesorinya? KLIK NEXT untuk melihat yang lain.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags