1. Home
  2. ยป
  3. Jalan-Jalan
24 Februari 2016 02:11

10 Akun Instagram ini akan menginspirasimu bersolo traveling

Traveling sendiri pun memiliki banyak keuntungan. Aprilia Nurohmah

Brilio.net - Solo traveling atau melakukan perjalanan sendirian, memang sebuah tantangan tersendiri. Butuh mental dan keberanian ekstra untuk melakukannya. Namun, traveling sendiri pun memiliki banyak keuntungan, di antaranya kamu tidak perlu menyesuaikan jadwal dengan siapapun, bebas menentukan pilihan sendiri, dan bebas mau berapa lama kamu pergi.

Jika kamu bosan dengan traveling bersama atau sudah berniat berangkat traveling sendirian, yuk segera lakukan. 10 Akun Instagram berikut akan menginspirasimu dan makin bikin kamu pengin untuk segera berangkat travelling sendiria, Selasa (23/2).

1. Trinity Traveler


Trinity traveler merupakan akun Instagram dari traveler sekaligus penulis buku The Naked Traveler. Dalam akun instagramnya, kita akan disuguhi pemandangan alam yang bukan hanya di Indonesia tapi juga luar negeri. Trinity Traveler ini pun sering mengunjungi tempat yang belum banyak diketahui traveler lain, sehingga inspirasi tempat-tempat wisatanya benar-benar alami.

2. @Marischkaprue


Guri Ridola dan juga pemilik sekaligus pencerita di blog www.langkahjauh.com ini akan membawa kita terkagum-kagum dengan eksotisme Indonesia, pada akun instagramnya. Ingat seberapapun langkah kita, itu semua dimulai dari satu langkah yang berani kita ambil. Yukk, jalan-jalan!


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags