1. Home
  2. ยป
  3. Global
18 Agustus 2021 18:22

Pangeran Harry angkat bicara soal kisruh Afghanistan, begini isinya

Pangeran Harry meminta para komunitas militer untuk ambil bagian dalam tragedi Afghanistan dan Taliban Lola Lolita
foto: Instagram/@harry.dukeofsussex

Brilio.net - Dunia saat ini sedang membicarakan kondisi Afghanistan yang kini dikuasai militer Taliban. Kondisi ini juga menarik perhatian Pangeran Harry dari Inggris.

Dilansir brilio.net dari etonline.com, Rabu (18/8), lewat pernyataannya bersama dengan Dominic Reid, CEO Harry's Invictus Games, pria yang diberi gelar Duke of Sussex itu mendorong para veteran militer untuk mencari dukungan satu sama lain saat situasi terus berlanjut.

BACA JUGA :
Bikin haru dan bangga, Mesut Ozil juga beri ucapan HUT RI ke-76


Seperti diketahui, Pangeran Harry mendirikan Invictus Games Foundation pada 2014 untuk membantu prajurit dan wanita yang terluka di Inggris Raya dan di seluruh dunia.

"Memanfaatkan kekuatan olahraga untuk menginspirasi pemulihan, mendukung rehabilitasi, dan menghasilkan pemahaman dan rasa hormat yang lebih luas bagi mereka yang mengabdi pada negara mereka," ujar Pangeran Harry.

"Karena kami semua merasakan rasa sakit yang dirasakan banyak kalangan akibat situasi di Afghanistan, kami tidak bisa berkata-kata," bunyi pernyataan pasangan itu.

"Ketika seseorang atau komunitas menderita, bagian dari kita masing-masing melakukannya dengan mereka, apakah kita menyadarinya atau tidak," sambung mereka.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags